Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Viral....!!! Jembatan Dengkeng, kontraktor perlu di perhatikan perjaan

Rabu, 28 Agustus 2024 | Rabu, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T12:52:17Z


BEKASI , Tampahan com 

 Pembangunan Jembatan di Kp. Galian Bunut, Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Yang baru saja di bangun, diduga GAGAL KONTRUKSI. 


Pasalnya kegiatan yang di kerjakan oleh CV ALIZA SEJAHTERA SEMESTA, dengan nilai 792.672.655.00, sumber anggaran APBD TA 2024, waktu 90 hari Kalender, terlihat DENGKENG alias Melengkung. 


Padahal tahap pekerjaan baru sekitar 75%, tetapi jembatan tersebut sudah Dengkeng, sehingga warga kawatir Jembatan tersebut membahayakan pengguna jembatan dan warga sekitar. 


"Bahaya ini bang, belum digunakan aja udah kaya gini, kalo kata saya ini harus di bongkar dan di bangun ulang, karena tidak bermanfaat" Ungkap warga inisial M (28 Agustus 2024) 


Disisi lain Wakil Ketua MOI BEKASI RAYA, yang sering di sapa "Anggi" Juga ikut komentar, terkait jembatan tersebut, ia mengatakan bahwa Pengerjaan Jembatan tersebut GAGAL KONTRUKSI, ia meminta kepada Kontraktor untuk membongkar jembatan dan membangun ulang, ia juga meminta kepada, Dinas terkait agar lebih detail mengawasi pekerjaan tersebut, karena ada dugaan penggunaan matrial yang tidak sesuai. 


"Ini jembatan harus dibongkar, karena saya menduga besi yang digunakan tidak sesuai, saya meminta pihak Dinas lebih detail lagi untuk mengawasi" Ungkap Wakil Ketua MOI BEKASI RAYA, ANGGI (27 Agustus 2024) 


Saat dilokasi Pak Mawardi selaku WASDAL juga mengatakan, pihak nya akan segera membahas tentang jembatan tersebut, untuk sementara pendapatnya memang jembatan harus dibongkar. 


"Kalau dilihat seperti ini memang harus dibongkar, kalau tidak dibongkar, kan tidak tahu kesalahan dimana" Ungkap WASDAL Mawardi saat dilokasi (27 Agustus 2024)tim





×
Berita Terbaru Update