Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Teddy Setiadi Anggota DPRD Kab Sukabumi Bertugas Bacakan Teks Proklamasi di Upacara HUT RI Ke 79 di Museum Bojongkokosan

Sabtu, 17 Agustus 2024 | Sabtu, Agustus 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T06:18:48Z


Sukabumi,tampahan.com- Anggota DPRD Kab Sukabumi Teddy Setiadi di percaya untuk membacakan teks Proklamasi dalam upacara peringatan hari ulang HUT RI ke 79.Teks proklamasi itu dibacakan oleh saat upacara yang dilaksanakan di Museum Palagan Bojongkokosan, Sabtu,17/08/2024.


"Teddy Setiadi memaknai kesempatan ini sebagai kesempatan yang luar biasa bagi.Menurutnya,pesan kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Sukabumi,bahwasanya dalam memperingati serta merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79  tahun 2024 ini,kita selayaknya dapat menghargai jasa-jasa para pahlawan kita yang sudah memerdekakan bangsa ini,sehingga saat ini kita dapat merasakan kemerdekaan tersebut.


Pasti di dalam hati kita terbawa bagaimana suasana dulu seperti apa saat Bung Karno memproklamirkan kemerdekaan di tengah-tengah keberanian yang luar biasa,di tengah imperalisme barat yang luar biasa sehingga berani menyampaikan itu.


"Lebih lanjut,disampaikan oleh Teddy Setiadi serta dengan tema yang saat ini digaungkan oleh Pemerintah Indonesia yaitu"Nusantara Baru Indonesia Maju,"sepatutnya kita selaku masyarakat bangsa ini dapat terus semangat turut serta dalam rangka menyukseskan apa yang menjadi tujuan pemerintah serta bangsa indonesia tercinta ini,"paparnya.


Disisi lain,Teddy berharap momentum kemerdekaan republik indonesia ke 79 ini dimaknai untuk terus menjaga dan meneruskan cita-cita bangsa Indonesia.(Ade Irawan)

×
Berita Terbaru Update