Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

STAF AHLI SEKSAMA SARUMAHA HADIRI GIAT EVALUASI DESA BINAAN PADA PERLOMBAAN PAAR TINGKAT PROVINSI SUMATERA UTARA.

Selasa, 13 Agustus 2024 | Selasa, Agustus 13, 2024 WIB Last Updated 2024-08-13T16:05:57Z

Nias Selatan•||tampahan.com~Staf Ahli  Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Seksama Sarumaha, S.I.P., MA., mewakili Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, menghadiri giat  evaluasi desa binaan dalam rangka tertib administrasi PKK dan  perlombaan pola asuh anak dan remaja (PAAR) Tingkat Provinsi Sumatera Utara, yang dilaksanakan di Desa Eho Orahili Kecamatan Fanayama Kabupaten Nias Selatan, (Selasa, 13/07/2024).

Dalam sambutannya,Staf Ahli Bupati Seksama Sarumaha,  menyampaikan bahwa pelaksanaan giat  evaluasi desa binaan Desa Eho Orahili, yang mengikuti perlombaan PAAR Tingkat Provinsi Sumatera Utara, Pemerintah Kabupaten Nias Selatan sangat bahagia dan berterima kasih kepada Tim evaluasi desa binaan dapat hadir dan memberikan suatu arahan dan binaan kepada keluarga yang ada di Desa 

Eho Orahili, dan berharap dapat memberikan semangat baru dan motivasi dalam pengembangan desa yang lebih baik. Pemerintah Kabupaten Nias Selatan mendukung penuh pelaksanaan kegiatan ini demi kemajuan masyarakat dan Desa Eho Orahili,  tegasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Tim evaluasi desa binaan tingkat Provinsi Sumatera Utara, Ketua Bidang I TP. PKK Kabupaten Nias Selatan Ny. Katarina Firman Giawa, Ketua Bidang II TP. PKK Kabupaten Nias Selatan Ny. Martina Ikhtiar Duha, Kepala OPD, mewakili Camat Fanayama, Manejer Wahana Visi Indonesia, Kepala Desa Eho Orahili Safranin Nehe, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan tamu undangan lainnya.

(Marinus Notarius Wau)

×
Berita Terbaru Update