Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sekda Pimpin Rapat Lanjutan Persiapan Peresmian Huntap Desa Kertaangsana

Senin, 05 Agustus 2024 | Senin, Agustus 05, 2024 WIB Last Updated 2024-08-05T12:43:39Z

Sukabumi,tampahan com- Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H.Ade Suryaman memimpin rapat lanjutan persiapan peresmian program pembangunan Hunian Tetap (Huntap) Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.Rapat berlangsung diruang rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Senin,05/08/2024.


Hunian bernama Kampung Haji ini difasilitasi oleh Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) bekerja sama dengan DT Peduli Sukabumi.Program ini sudah membangun 129 unit huntap bagi penyintas bencana di desa tersebut.


Sekda Kabupaten Sukabumi menjelaskan dalam waktu dekat Pemkab Sukabumi akan meresmikan program pembangunan Huntap yang berlokasi di Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung.Untuk itu,sebelum program tersebut diresmikan maka infrastruktur dan fasilitas lainnya agar segera direalisasikan.


"Termasuk faslilitas jalan dan lainnya tolong segera dilakukan penyelesaian,jangan sampai setelah diresmikan masih terdapat infrastruktur yang tidak memadai,"jelasnya


Sekda menegaskan kepada stakeholder terkait supaya menindaklanjuti target infrastruktur yang menjadi sasaran program pembangunan Huntap.


"Kami perintahkan kepada semua agar target ini segera tuntas,"pintanya


Sekda berharap dengan kolaborasi dari stakeholder terkait untuk menyukseskan Peresmian Huntap,sehingga program tersebut bisa dinikmati oleh masyarakat.( Ade Irawan )

×
Berita Terbaru Update