Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

SEKDA NIAS SELATAN IKHTIAR DUHA BUKA SECARA RESMI PELAKSANAAN LUAHAWARA FESTIVAL 2024

Rabu, 07 Agustus 2024 | Rabu, Agustus 07, 2024 WIB Last Updated 2024-08-07T03:28:10Z

 

Nias Selatan•||tampahan.com~Sekretaris Daerah Kab. Nias Selatan Ir. Ikhtiar Duha, MM hari ini membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan Luahawara Festival Tahun 2024 bertempat di Kantor Camat Teluk Dalam (Selasa, 06/08/2024). 


Sekda Ikhtiar Duha dalam arahannya menyampaikan selamat dan sukses atas pelaksanaan kegiatan Luahawara Festival Tahun 2024 yang menjadi agenda tahunan Kecamatan Teluk Dalam seperti halnya di beberapa kecamatan lain di Kab. Nias Selatan melaksanakan kegiatan tahunan 

seperti ini yang dinilai sangat bermanfaat dan memiliki nilai positip antara lain: Maniamolo Fest di Kecamatan Maniamolo, Onolalu Festival di Kecamatan Onolalu dan Festival Budaya di Kecamatan Toma. Kepada 

peserta lomba dan pertandingan, Sekda berpesan untuk bersaing sehat dan khusus untuk peserta dari siswa/i SMP dan SMA sederajat event ini dapat menjadi ajang menunjukkan bakat untuk kelak dapat berprestasi ke jenjang yang lebih tinggi.


Laporan dari Kades Hilisondrekha Satuhati Wau selaku Ketua Panitia penyelenggara Luahawara Festival bahwa kegiatan ini terselenggara untuk memeriahkan HUT KEMRI ke-79 Tahun 2024 berlangsung mulai tanggal 06 Agustus s.d 16 Agustus 2024 dengan menggelar perlombaan dan pertandingan dalam 2 kategori yaitu Umum dan Pelajar. Untuk pelajar, meliputi: pertandingan bola voli (Pa/Pi), futsal, vokal solo/trio, paduan suara, tari kreasi, pidato, puisi dan tenis meja. Sedangkan untuk kategori umum: bola voli, vokal solo/trio, tenis meja dan tarik tambang.


Hadir pada pembukaan Luahawara Festival ini Kacab Bank Sumut Teluk Dalam Oktavianus Telaumbanua, Manager Alfamidi Teluk Dalam, pegawai Kantor Camat Teluk Dalam, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Telukdalam dan peserta pertandingan/ perlombaan.


(Marinus Notarius Wau)

×
Berita Terbaru Update