Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

SEKDA IKHTIAR DUHA BUKA PELATIHAN VOKASI PENGELOLAAN MAKANAN DAN DIGITAL MARKETING 2024

Rabu, 07 Agustus 2024 | Rabu, Agustus 07, 2024 WIB Last Updated 2024-08-07T09:00:55Z

Nias Selatan•||tampahan.com~Sekda Nias Selatan Ir. Ikhtiar Duha, MM membuka pelatihan vokasi pengelolaan makanan dan digital marketing dalam peningkatan pemahaman dan pengetahuan UMKM serta kapasitas dan kompetensi SDM dan kewirausahaan melalui Pendidikan Pelatihan yang dilaksanakan oleh Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi Usaha Kecil Menengah Kab. Nias Selatan, yang dilaksanakan di Hall Wallo Green, (Selasa, 06/08/2024).

Dalam Arahannya, Sekda Nias Selatan Ikhtiar Duha, menyampaikan  bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan pemerintah daerah dalam meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pelaku UMKM tentang pemasaran berbasis teknologi digital. 

Untuk itu Pemerintah Kab. Nias Selatan memberikan dorongan dan semangat kepada peserta pelatihan untuk bisa memanfaatkan pelatihan ini sehingga bisa menciptakan peluang segmentasi pasar yang 

lebih luas, walaupun mungkin ada resiko dalam persaingan usaha, namun manfaatnya akan terbuka peluang pemasaran menjangkau pasar lokal, nasional.  Oleh karena itu dari 50 peserta yang mengikuti pelatihan ini bisa membagi ilmu kepada keluarga dan teman-teman yang lain.  Terkait hygienes supaya hal itu diperhatikan, tegasnya.


Kegiatan ini dihadiri oleh Kadis Ketenagakerjaan dan Koperasi UKM Tandrasokhi Halawa, M.Pd , Narasumber : Umi Kalsum Bangun, Kepala Bank Sumut Cabang Teluk dalam Oktavianus Telaumbanua, dan  peserta pelatihan.


(Marinus Notarius Wau)

×
Berita Terbaru Update