Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sebanyak 32 Anggota Paskibraka Dikukuhkan,Bupati" Tumbuh Kembangkan Semangat membangun Bangsa

Kamis, 15 Agustus 2024 | Kamis, Agustus 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T14:56:28Z

 

Sukabumi,tampahan.com- Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami mengukuhkan 32 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sukabumi tahun 2024, di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi,Kamis, 15/08/2024.

Pengukuhan anggota Paskibraka ini ditandai dengan pemasangan kendit secara simbolis oleh Bupati Sukabumi kepada perwakilan anggota.

Putra dan Putri terbaik Kabupaten Sukabumi ini akan bertugas pada upacara kenaikan dan penurunan bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami mengatakan pengukuhan merupakan amanah yang harus dijaga dan diperjuangkan sebaik-baiknya,terutama dalam melanjutkan dharma bakti pada negeri sebagai putera-puteri terbaik daerah melalui karya dan inovasi yang terus bergerak sesuai dengan kapasitas masing-masing.

"Tumbuh kembangkan semangat membangun bangsa,melalui kontribusi positif dimasa yang akan datang,"tandasnya.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Sukabumi,Tri Romadhono mengatakan,pengukuhan Paskibraka Kabupaten Sukabumi 2024 diikuti 32 anggota yang berasal dari seluruh SMA sederajat se-Kabupaten Sukabumi.

"Sebanyak 32 anggota paskibraka telah berhasil dikukuhkan.32 anggota Paskibraka Kabupaten Sukabumi dan 2 anggota menjadi Paskibraka Provinsi,"pungkasnya.( Ade Irawan )

×
Berita Terbaru Update