Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sambut Hari Jadi Desa Kompa Ke-71,Pemdes Kompa Akan Gelar Acara Pentas Seni Dan Budaya

Minggu, 18 Agustus 2024 | Minggu, Agustus 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T10:01:58Z

 


Sukabumi,tampahan.com- Dalam rangka hari jadi Desa Kompa yang ke 71 tahun,dengan tema"Pentas Seni dan Budaya Desa Kompa"menjadi suatu women yang sangat dinanti-nanti oleh seluruh warga Desa Kompa yang akan dimeriahkan dengan beragam kegiatan.Acara di gelar di Lapangan Kaliki Desa Kompa Kecamatan Parungkuda Kab Sukabumi, Minggu,18/08/2024.

Untuk memeriahkan hari yang bersejarah tersebut,pemerintah Desa Kompa telah membentuk panitia pelaksanaan untuk acara hari jadi desa kompa yang ke 71 tahun.Panitia telah mengagendakan berbagai kegiatan,mulai dari persiapan acara tersebut.

Panitia pelaksana Perdi menyampaikan ke awak media,berbagai elemen masyarakat mulai dari tingkat RT-RW serta organisasi yang ada di Desa Kompa akan dilibatkan dalam pelaksanaan acara hari jadi karena acara tersebut akan digelar dengan berbagai kegiatan.

"Berbagai acara untuk sambut hari jadi ke 71 telah disiapkan oleh panitia,diantaranya, Santunan Anak Yatim,Penampilan Tari Tradisional, Pentas Seni dan Budaya, Pentas Kreasi Warga, dan Pertunjukan Wayang Golek,dan drumband itu hasil karya seni lokal warga Desa Kompa,"ucap panitia penyelenggara

Kepala Desa Kompa Yulianti menyampaikan dalam sambutannya,ucapan terimakasih kepada panitia dan masyarakat desa kompa serta para tamu undangan yang telah membantu dalam acara memeriahkan hari jadi desa yang ke 71 tahun ini.

"Yanti berharap,semoga dengan peringatan hari jadi desa kompa ini bisa terjalinnya persatuan antara pemerintah desa dengan masyarakat untuk bersama-sama membangun dan mewujudkan desa yang lebik baik,maju dan berkembang serta menjadi desa aman dan makmur,"ungkapnya. (Ade Irawan)


×
Berita Terbaru Update