Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rudy Susmanto Kunjungi Partai Nasdem Jajaki Koalisi Untuk Pilkada Kabupaten Bogoro 2024

Kamis, 08 Agustus 2024 | Kamis, Agustus 08, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T03:40:10Z


Bogor(TAMPAHAN.COM)

Dalam upaya mempersiapkan Pilkada 2024, politisi Partai Gerindra, Rudy Susmanto, yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, menggelar safari politik dengan mengunjungi DPD Partai Nasdem Kabupaten Bogor pada hari Rabu, Tgl (8/8/2024). 



Kunjungan ini disambut hangat oleh Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bogor, Friedrich Rumintjap, beserta perwakilan dari Partai Nasdem Provinsi, Haji Rizki, yang juga mantan politisi Partai Gerindra. Turut hadir dalam pertemuan tersebut sejumlah kader dari Partai Nasdem dan Gerindra Kabupaten Bogor.




Dalam sambutannya, Friedrich Rumintjap menyatakan bahwa sebelumnya, Nasdem dan Gerindra tidak bekerja sama dalam Pilpres kemarin, namun hari ini sangat istimewa.




"Kami dikunjungi oleh Rudy Susmanto, calon bupati dari Gerindra. Dalam hal ini, Nasdem sangat terbuka untuk bisa berkoalisi. Kami berharap agar kerjasama antara Nasdem dengan Gerindra dapat terus berlanjut, termasuk pada Pilkada 2024," ucap Ketua DPD Nasdem Bogor.


Ia menambahkan bahwa keputusan kerjasama ini sepenuhnya berdasarkan keputusan fraksi DPP masing-masing partai. 



"Meskipun demikian, secara pribadi saya berkeinginan agar kerjasama tersebut berlanjut," kata Friedrich Rumintjap.


Sementara itu ditempat yang sama, Rudy Susmanto mengungkapkan bahwa silaturahmi ini dimaksudkan untuk membangun kerjasama antara Gerindra dan Nasdem di Kabupaten Bogor pada Pilkada 2024. 



"Melalui kerjasama ini, Nasdem dan Gerindra dapat bersama-sama mewujudkan Kabupaten Bogor yang lebih baik. Gerindra sebenarnya bisa mencalonkan sendiri dalam Pilkada ini karena memperoleh 12 kursi, namun untuk membangun Bogor yang luas, Gerindra perlu bekerja sama dengan partai lainnya," ujarnya.


Rudy juga menambahkan harapannya agar silaturahmi ini bisa diterima dan dapat digunakan untuk membangun Bogor yang lebih maju. 


"Keadilan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor bisa terwujud," pungkasnya. ( vid)

×
Berita Terbaru Update