Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ribuan Simpatisan dan Pendukung Efendi Napitupulu dan Audy Murpy Sitorus(DI AU) Mendaftar Ke KPU Toba

Rabu, 28 Agustus 2024 | Rabu, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T11:20:16Z

 

Pasangan(TAMPAHAN.COM)calon Bupati Toba dan Wakil Bupati Toba Efendi Napitupulu dan Audy Murpy Sitorus (DI AU)mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum(KPU)Toba 28/8/2024.


Sebelumnya,pasangan bacabup dan bawacabup Toba 2024-2029 Efendi Napitupulu dan Audy Murpy Sitorus (DI AU)melakukan Ziarah ke Tugu Raja Sonak Malela yang berada di pusat kota Balige,usai 

melakukan Ziarah ke Tugu Raja Sonakmalela sekaligus diikuti oleh Pomparan Sibagot ni pohan dan Nairasahon,arak arakan pendukung dan simpatusan DI AU menuju Lapangan Raja Bonani Onan Balige untuk melakukan Doa Pemberangkatan Pasangan Calon Bupati Toba dan Calon Wakil Bupati Toba.


Simpatisan dan Ganda Manurung,Robinson Sibarani,Chandro Manurung Petinggi Partai Nasdem turut mendampingi pasangan Efendi Napitupulu dan Audy Murpy Sitorus sampai KPU Toba sambil meneriakkan yel yel partai dan pasangan yang diusung.Pasangan DI AU diantarkan sampai ke pintu KPU Toba pada pukul 16'51 WIB.


Antusiasme pendukung DI AU menunggu pendaftaran pasangan dihalaman KPU Toba melalui layar televisi dengan penuh semangat.


Usai mendaftar ke KPU Toba,pasangan Efendi Napitupulu Audy Murpy langsung menuju ke taman Raja Bonanionan Balige menemui ribuan pendukung dan simpatisannya.(MANSUR)

×
Berita Terbaru Update