Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ribuan Masyarakat Yang Simpatisan Mengantarkan Fajarius Laia dan Sifaoita Buulolo Mendaftar Di KPU Sebagai Cabup Dan Cawabup Nias Selatan Di Tahun 2024-2029.

Jumat, 30 Agustus 2024 | Jumat, Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T08:58:39Z

Nias Selatan•||tampahan.com~Ribuan Massa hadir di Deklarasi dan Doa bersama Pasangan Fajarius Laia dan Sifaoita Buulolo sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nias Selatan Usungan dari Partai PAN dan Partai DEMOKRAT.

Acara Deklarasi dan Doa bersama,pendukung pasangan Calon Bupati Fajarius Laia dan Calon Wakil Bupati Nias Selatan Sifaoita Buulolo,acara yang berlangsung meriah, dan lanjutkan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia "Indonesia Raya". 


Lanjutan acara inti yang didahului nyanyi dan Doa sebelum Calon Bupati Nias Selatan Fajarius Laia dan Calon Wakil Bupati Nias Selatan Sifaoita Buulolo.


Massa pendukung yang berasal dari berbagai Kecamatan dan Desa yang ada di Nias Selatan bersama-sama meriahkan Deklarasi dan Doa bersama mendukung Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Fajarius Laia dan Sifaoita Buulolo sampai pada keberhasilan,memenangkan Calon favoritnya pada Pemilihan Bupati Nias Selatan 2024-2029 yang Aman dan Damai,Kamis (29/8-2024).


Deklarasi dan Doa bersama masyarakat pendukung Fajarius Laia dan Sifaoita Buulolo,ikut hadir Ketua dan pengurus Partai Politik Pengusung pasangan Calon Bupati Nias Selatan Fajarius Laia dan Calon Wakil Bupati Sifaoita Buulolo dari Partai Politik PAN maupun dari Partai DEMOKRAT dan pengurus lainnya.


Selanjutnya, Ribuan massa mengantar Calon Bupati Nias Selatan Fajarius Laia dan Calon Wakil Bupati Nias Selatan Sifaoita Buulolo ke kantor KPU Nias Selatan untuk mendaftar sebagai persyaratan yang Syah dan menjadi calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nias Selatan.


(Marinus Notarius Wau)







×
Berita Terbaru Update