Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rapat pembentukan kepengurusan SWI di hadiri Oleh ketua DPP SWI dan DPD tasik Raya

Minggu, 25 Agustus 2024 | Minggu, Agustus 25, 2024 WIB Last Updated 2024-08-25T16:33:49Z

KAB CIAMIS(TAMPAHAN.COM)Rapat pembentukan pengurus Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Indonesia (SWI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Ciamis, berlangsung di sebuah Cafe di Jalan Pahlawan, Ciamis, Jawa Barat (Jabar), Minggu 25/08/2024.


Kegiatan yang diketahui dihadiri oleh puluhan Wartawan dan Wartawati dari berbagai perusahaan pers, organisasi profesi kewartawanan AWDI dan para perwakilan Organisasi Masyarakat (Ormas), tampak berlangsung cukup profesional. 


Mewakili pihak Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) SWI Jabar dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) SWI, Ketua SWI DPD Tasik Raya, Deden Deni didampingi Kabid OKK nya, tampak hadir dan ikut memberikan penerangan seputar SWI dan Kejurnalistikan. 


Ketua SWI DPD Kabupaten Ciamis, Yeyep Arip mengatakan, dengan terbentuknya DPD SWI Kabupaten Ciamis, Sebagai Ketua terpilih, Saya menghimbau kepada seluruh pengurus dan anggota SWI Ciamis agar tetap solid. Saya juga mengharapkan SWI untuk kedepannya bisa menjadi yang terbaik.


"Alhamdulillah DPD SWI Kabupaten Ciamis sudah rapat pembentukan pengurus. Saya sebagai Ketua terpilih, menghimbau kepada seluruh pengurus dan anggota SWI Ciamis agar tetap solid. Diharapkan kedepannya SWI Ciamis bisa jadi yang terbaik," ungkap Yeyep, usar acara rapat. 


Senada dengan itu, Ketua SWI DPD Tasik Raya, Deden Deni menyampaikan, dengan resmi digelarnya rapat pembentukan pengurus SWI DPD Kabupaten Ciamis. Saya mewakili DPW SWI Jabar dan DPP SWI, sangat mengapresiasi luar biasa. Teman-teman pengurus SWI Ciamis tampak bisa membuktikan keseriusan untuk menjalankan roda organisasi SWI. 


"Dengan digelarnya rapat pembentukan pengurus SWI DPD Kabupaten Ciamis ini, teman-teman pengurus SWI Ciamis membuktikan keseriusannya untuk menjalankan organisasi SWI. Saya mewakili DPW SWI Jabar dan DPP SWI, memberikan apresiasi luar biasa," kata Deden Deni. 


Deni berharap, semoga kedepannya teman-teman pengurus maupun anggota SWI Ciamis, bisa menjaga marwah SWI dan menjalankan organisasi yang sebaik-baiknya. Setelah semua administrasi dilengkapi, Surat Keputusan (SK) bisa diterima secepatnya. 


"Kedepannya teman-teman pengurus dan anggota SWI Ciamis harus bisa menjaga marwah SWI. Jalankan roda organisasinya sebaik mungkin. Iya secepatnya SK bisa diterima, setelah segala prosedur administrasinya dilengkapi," kata laki-laki yang akrab disapa Deni itu. 


Berikut struktur pengurus SWI DPD Kabupaten Ciamis:


1.Ketua: YEYEP ARIP  

2.Wakil ketua: AHMAD MUHLIS

3.Sekretaris 1: RAHMAT GUMILAR

Sekretaris 2: UJANG SUHARA

4. Bendahara 1:  ANDRI PERMANA

Bendahara 2: HENDRA JANUAR

5. Bidang OKK: J.M PUTRA, ANDIN

6. YSDM:  JEPRI

7. Humas dan Antar Lembaga: YULIANTO ADI WIDODO S.Pd, ASRI S.Pd

8. Media Masa: E. SUHANDA, CUCU SAMSU

9.Pariwisata dan Budaya: YANA. SE 

 DEWI

10.Pemberdayaan  Perempuan: IIN INTARSIH, KIKI MILKI RIZKI KAUSTART S.Kom(DEWY RATNA)

×
Berita Terbaru Update