Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

RAMAH TAMAH HUT KE-79 KEMRI TAHUN 2024 KABUPATEN NIAS SELATAN BERLANGSUNG PENUH KEAKRABAN

Minggu, 18 Agustus 2024 | Minggu, Agustus 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T10:32:20Z


NIAS SELATAN•||tambahan.com~Pemerintah Kabupaten Nias Selatan melaksanakan kegiatan Malam Ramah Tamah Peringatan Hari Ulang Tahun Ke - 79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 Kabupaten Nias Selatan,  yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Nias Selatan Teluk Dalam, Sabtu (17/8/2024).

Kajari Nias Selatan Dr. Rabani M. Halawa, SH., MH., yang mewakili Forkopimda Nias Selatan mengucapkan terima kasih kepada Paskibraka yang sudah melaksanakan tugas dengan baik sehingga pelaksanaan peringatan HUT KEMRI Ke-79 Tahun 2024 Kabupaten Nias Selatan terlaksana dengan baik.

Nadin Bago dan Abdiel Halawa perwakilan Paskibraka sampaikan pesan dan kesan dengan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias Selatan yang telah memberi bekal pelatihan dan disiplin sehingga dapat menyelesaikan tugas seperti yang diharapkan.


Usai acara, Paskibraka dan Pelatih menerima piagam penghargaan  dari Bupati Nias Selatan, yang diserahkan langsung oleh Bupati Dr. Hilarius Duha, SH., MH.



Turut hadir Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH., dan Nyonya, Kapolres Nias Selatan, Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Wishnu Ardiansyah, SE., M. Tr. Harla, MM.,CHRPM dan Nyonya, Kajari Nias Selatan Dr. Rabani M. Halawa, SH., MH., dan Nyonya, Sekda Nias Selatan Ir. Ikhtiar Duha, MM., dan Nyonya, Staf Ahli Bupati , Asisten, Kepala OPD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya

(Marinus Notarius Wau)




×
Berita Terbaru Update