Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Proyek Jialing di kp sungai Kramat muara gembongTanpa Papan Kegiatan

Kamis, 15 Agustus 2024 | Kamis, Agustus 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T08:06:31Z

Bekasi : tampahan com Proyek jalan lingkungan (jaling) yang berlokasi di Kampung Sungai Keramat RT 001 RT 014 Desa Pantai Harapanjaya Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi, diduga terlihat tidak terpasang papan informasi Kamis (15/8/2024).


Dalam pantauan tim awak media di lokasi tersebut, diduga lemahnya pengawasan dari Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PERKIMTAN).


Proyek yang dianggarkan oleh APBD Kabupaten Bekasi. yang di kerjakan tanpa menggunakan papan nama tersebut, tentu saja tidak termonitoring besar anggaran dan sumber anggaran seperti siluman.


Meski sering di persoalkan publik, akan tetapi tetap saja membandel dengan di biarkan dan mengabaikan hak publik tentang informasi. 


Warga setempat mengatakan bahwa terkait papan kegiatan dirinya tidak mengetahui nilai besaran dan asal usul pelaksanaan pekerjaan proyek tersebut .


"Saya mah gak tau bang itu proyek apa ya, nah kalau untuk panjang si empat ratus meter lebar tiga meter, beskos mah ada cuman di campur pake cormen,"kata warga yang enggan disebutkan namanya pada Kamis 15 Agustus 2024.


Sampai berita ini di terbitkan, pihak Kontraktor dan Pelaksana belum dapat di konfirmasi. (Aceng)

×
Berita Terbaru Update