Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pj. Walikota Timur Tumanggor Terima Audensi dari Pengurus BSC

Selasa, 20 Agustus 2024 | Selasa, Agustus 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-20T02:36:23Z


PADANGSIDIMPUAN-SUMUT, tampahan.com - Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S.Sos., M.AP., menerima audiensi dari pengurus Bunda Swimming Club (BSC) di ruang rapat Wali Kota, Senin ( 19/08/2024 ).


Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota H. Timur Tumanggor, S.Sos., M.AP., menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada atlet renang di Kota Padangsidimpuan. "Prestasi yang diraih mencerminkan kebanggaan bagi Kota Padangsidimpuan dan merupakan bagian dari pencapaian pemerintah kota," ujarnya.


Beliau berharap seluruh atlet renang tetap belajar dan semangat agar dapat melanjutkan prestasi di masa depan, serta menjaga kerendahan hati. Ia menekankan bahwa pencapaian ini merupakan langkah awal menuju kesuksesan.


Yusri Effi Yusuf, S.Sos., Kepala Pelatih sekaligus pemilik Bunda Swimming Club (BSC) Kota Padangsidimpuan, melaporkan bahwa klub renang tersebut berhasil meraih 25 medali emas, 18 medali perak, dan 3 medali perunggu pada Festival Akuatik Sumut Tahun 2024 Road To PON XXI Aceh - Sumatera Utara. 


Peserta festival tersebut berasal dari perkumpulan renang di Provinsi Aceh, Provinsi Riau, dan Provinsi Sumatera Utara, di mana Kota Padangsidimpuan berhasil meraih Juara 1 Umum untuk semua kategori.


Turut hadir dalam acara tersebut Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, Kabag Protokol, perwakilan Dispora, dan para orang tua atlet. ( Samsul Hasibuan )

×
Berita Terbaru Update