Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pj. Walikota Padangsidimpuan Timur Tumanggor, S.sos, M.AP Hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Sabtu, 17 Agustus 2024 | Sabtu, Agustus 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T09:43:15Z

PADANGSIDIMPUAN-SUMUT, tampahan.com - Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Timur Tumanggor, S.sos, M.AP hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan yang dilaksanakan di Jalan Mangaraja Maradat ex. Melati Kelurahan Ujung Padang, Kota Padangsidimpuan, pada Sabtu ( 17/08/2024 ). 


Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini adalah rangkaian untuk peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79.  Dandim 0212/TS Letkol Inf. Amrizal Nasution bertindak selaku inspektur upacara pada Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini. 

 

Prosesi apel dimulai dengan laporan komandan upacara kepada inspektur upacara kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghormatan kepada arwah pahlawan.


Dalam suasana khidmat yang diterangi dengan cahaya obor, Inspektur Upacara membacakan renungan suci. Pada saat Renungan suci, Dandim 0212/TS Letkol Inf. Amrizal Nasution mengucapkan rasa hormat kepada para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Apel Kehormatan dan renungan suci kemudian di tutup dengan do'a.( Samsul Hasibuan )

×
Berita Terbaru Update