Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peringati HUT ke 79 RI, Kakon sekecamatan semaka Ikuti Upacara di Lapangan Kecamatan

Minggu, 18 Agustus 2024 | Minggu, Agustus 18, 2024 WIB Last Updated 2024-08-18T01:53:36Z


 Tanggamus, Lampung – Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024, seluruh kepala pekon se Kecamatan semaka mengikuti upacara pengibaran sangsaka merah putih yang bertempat di lapangan kecamatan setempat, Sabtu 17 Agustus 2024.


Sadifredianto kepala Pekon Sedayu Kecamatan semaka mengatakan, mengucapkan upacara pengibaran bendera HUT ke 79 RI  berlangsung khidmat diikuti oleh seluruh kepala pekon se Kecamatan semaka, Uspika Kecamatan semaka terkait lainnya.


“Kami bersyukur dapat ikut hadir dan mengikuti upacara HUT ke 79 RI dengan khidmat, ini menunjukkan kecintaan kita semua terhadap bangsa dan negara, terang” sadifredianto kepada awak media, Sabtu 17 Agustus 2024.


Sebagai rangkaian peringatan HUT RI tahun ini, Seluruh kepala pekon di Kecamatan semaka alhamdulillah dapat mengikuti pelaksanaan pengibaran bendera dengan khidmat.


Ia juga berpesan kepada generasi penerus bangsa, khususnya anak-anak muda di Kecamatan semaka, untuk terus memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa dan negara.




“Generasi muda jangan sampai melupakan jasa-jasa para pahlawan, meneladani nilai-nilai perjuangan yang sudah mereka lakukan, karena berkat mereka lah bangsa ini bisa merdeka,” tutupnya. (sadifredianto)





turut hadir dalam kegiatan tersebut uspika dinas kesehatan kecamatan sema Camat semaka safrizal ,Kapolsek semaka bpk Sutarto, anggota DPR Didi Setiawan toko adat pemuda organisasi dan para pejabat lain nya


dala sambutan nya bpk Kapolsek semaka  Mengapresiasi Paskibraka dan seni budaya adatbyang ditampilkan pada saat perayaan 

17 Augustus 2024



di tambahkan oleh bk camat kecamatan semaka dalam pidatonya menyampaikan  Mengapresiasi Siswa-siswi baik tingkat sekolah dasar mau tingkat sekolah menengah di kecamatan semaka Dalam HUT RI ke 79 sebagai garda terdepan generasi muda untuk masa yang akan mendatang" 


Setelah upacara selesai acara mengan balak yang di selenggarakan di pekon way kerap


Dan semoga kecamatan SEMAKA semakin jaya dan maju untuk kepala pekon kompak selalu mas"

terang camat semaka





(tim)

×
Berita Terbaru Update