Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemko Kukuhkan Paskibraka Kota Padangsidimpuan Tahun 2024

Jumat, 16 Agustus 2024 | Jumat, Agustus 16, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T17:22:39Z

PADANGSIDIMPUAN-SUMUT, tampahan.com - Pemerintah Kota Padangsidimpuan kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( PASKIBRAKA ) Kota Padangsidimpuan Tahun 2024 di Gedung Adam Malik, pada Kamis ( 15/08/2024 ).
 
Paskibraka ini terdiri dari 55 orang siswa terpilih yang terdiri dari 30 siswa dan 25 orang siswi.
 
Mereka direkrut dari Sekolah Menengah Atas atau sederajat yang telah diseleksi melalui serangkaian test mulai dari test wawasan kebangsaan, intelegensi umum, parade, kesehatan, Peraturan Baris Berbaris, kesamaptaan, dan wawancara.
 
Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ini akan diturunkan pada saat Upacara Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 79.
 
Dalam kesempatan itu, Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S. Sos, M. AP memberi nasihat kepada para paskibraka yang akan bertugas pada tanggal 17 Agustus nanti agar bersama-sama, kompak, dan bersatu dalam mengemban tugas pada saat pengibaran bendera nanti.
 
"Jaga kesehatan dan stamina, gunakan waktu istirahat dengan baik, fokus dan jaga konsentrasi dalam mengemban amanah ini, karena masyarakat menunggu persembahan terbaik dari adik-adik sekalian", pesannya. ( Samsul Hasibuan )

×
Berita Terbaru Update