Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemerintah Pekon Sedayu, gelar musdus Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus

Kamis, 29 Agustus 2024 | Kamis, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T14:11:10Z


Tanggamus [tampahan.com]-melaksanakan Musyawarah Dusun (Musdus) Tentang Rencana Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2025, Rabu, (28/8) di pekon setempat.


Kegiatan tersebut, dihadiri Kepala Pekon Sadi Fredianto, Aparatur Pekon, BHP, Kepala Dusun (Kadus), Ketua RT, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan perwakilan dari masyarakat setempat.



Kepala Pekon Sedayu Sadi Fredianto mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda penting yang harus dilakukan dengan tujuan untuk mendengar aspirasi serta usulan masyarakat yang nantinya akan dijadikan Rencana Angaran Pendapatan dan Belanja Pekon atau RAPB-Pekon. Karenanya partisipasi masyarakat sangat penting untuk menentukan arah pembangunan pekon.


” Kami akan mendahulukan yang masuk dalam skala prioritas, baik fisik atau non fisik dengan menyesuaikan pagu angaran yang tersedia, apabila nantinya usulan dari masyarakat belum bisa tercaver semua, pekon akan mengupayakan pada angaran tahun berikutnya,” kata Sadi.


Ia menjelaskan, dengan adanya Musdus ini semua program pembangunan di tahun 2025 mendatang benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat.


” Dengan di libatkan nya semua pemangku kepentingan pada kegiatan Musdus ini kemajuan pembangunan di tahun 2025 nanti akan benar benar sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat,” ujarnya.


Sebagai kepala Pekon, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang terus mendukung semua program yang sudah dan akan dilaksanakan.” Dan saya bersama aparat Pekon akan terus berjuang untuk memajukan pembangunan Pekon dan sesuai keinginan dan harapan masyarakat,” pungkasnya.(Yoga)


×
Berita Terbaru Update