Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemerintah Kota Gelar Acara Kenal Pamit Kapolres Padangsidimpuan

Senin, 19 Agustus 2024 | Senin, Agustus 19, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T05:55:32Z

PADANGSIDIMPUAN-SUMUT, tampahan.com - Pemerintah Kota Padangsidimpuan menggelar acara Kenal Pamit dengan Kapolres Padangsidimpuan dari AKBP. Dudung Setyawan, SH, SIK, MH kepada AKBP Wira Prayatna, SH, SIK, MH yang dilaksanakan di gedung Adam Malik, Minggu malam ( 18/08/2024 ).


Kegiatan Kenal Pamit ini dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP, Forkompinda, Asisten, Staf Ahli, para pimpinan OPD, dan undangan lainnya.


Penjabat Wali Kota Padangsidimpuan Timur Tumanggor pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kapolres l lama AKBP Dudung Setyawan atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Kota Padangsidimpuan.


"Saya atas nama Pemerintah Kota dan atas nama pribadi mengucapkan terimakasih kepada bapak Dudung Setyawan atas pengabdian beliau selama mengemban amanah sebagai Kapolres Kota Padangsidimpuan dan semoga beliau makin sukses dan dapat menjalankan tugas serta amanah di tempat yang baru."


Sementara kepada Kapolres baru, Penjabat Wali Kota Padangsidimpuan menyampaikan selamat datang di Kota Padangsidimpuan Bumi Dalihan Natolu.


"Selamat datang kepada bapak Kapolres AKBP Wira Prayatna di Kota Padangsidimpuan bumi Dalihan Natolu. Semoga kerjasama dan kolaborasi antara Kepolisian dan Pemerintah semakin baik kedepannya dalam memajukan Kota Padangsidimpuan yang lebih maju," ungkapnya.


Pada acara tersebut, Forkompinda Kota Padangsidimpuan mangulosi Kapolres Baru Kota Padangsidimpuan AKBP Wira Prayatna, mangulosi ini merupakan tradisi adat untuk menyambut para pejabat - pejabat yang baru bertugas maupun yang berkunjung di Kota Padangsidimpuan.( Samsul Hasibuan )

×
Berita Terbaru Update