Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pembangunan Jaring Baja Beton GOR Mini Di Desa Batujaya Kuat Dugaan Ada Aroma Korupsi

Minggu, 11 Agustus 2024 | Minggu, Agustus 11, 2024 WIB Last Updated 2024-08-11T05:19:54Z


Karawang  // tampahan .com/ – Pelaksanaan pembangunan jaring baja dan tambahan beton GOR Mini yang di kucurkan melalui Dana Desa (DD) Tahun 2024 Tahap 1 dengan Nilai Rp. 221.626.000 maupun Bantuan Keuangan Khusus (BKK) serta bantuan lainnya.

Pembangunan tersebut, dikelola oleh Pemerintahan Desa Batujaya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang. Khususnya Pemerintah Pusat DPMPD dan Infektorat segera mengaudit dengan secara rinci hingga mendetail.

Pasalnya, dalam bentuk perealisasian tidak sesuai juknis menyalahi secara administrasi sehingga kuat dugaan ada aroma korupsi. Salah satunya adalah penganggaran dari Tahun 2022/2023 dan 2024.

Saat awak media detiknews86.com konfirmasi Camat Batujaya yakni Irlan Suarlan sebagai Monitoring (Monep) pengawasan anggaran dana Desa atau pendamping Desa. Terkait pembangunan jaring baja beton GOR Mini tahun 2024 tahap I melalui pesan WhatsApp nya, enggan menjawab ada apa? pada Minggu (11/8/2024).

Tak hanya itu, Kepala Desa Batujaya yakni Hilma saat di konfirmasi awak media melalui pesan WhatsApp nya terkait pembangunan GOR Mini tahun 2024 tahap I. Ia pun enggan menjawab, bungkam seribu kata ada apa?

Sementara itu, Ketua BPD Desa Batujaya yakni Saman melalui pesan WhatsApp nya terkait pembangunan jaring baja beton GOR Mini Ia membenarkan,"Ada di belakang desa bang,"ucap Saman kepada awak media.

Tak sampai disitu tim awak media pun menyelusuri terkait pembangunan jaring baja beton GOR Mini tahun 2024 tahap I, diduga terlihat belum di kerjakan. Dan tim media pun akan mendorong ke pihak DPMD dan Insfektorat Kabupaten Karawang. (tim)

×
Berita Terbaru Update