Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pelaku Pembacokan Pelajar SMP di Cicurug Berhasil di Amankan Polisi

Kamis, 29 Agustus 2024 | Kamis, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T10:35:41Z



Sukabumi,tampahan.com- Pelaku pembacokan pelajar SMP Cicurug berhasil diamankan Polres Sukabumi,dalam waktu kurang dari Delapan Jam.


Dua pelaku pembacokan yang diamankan ternyata berstatus pelajar SMP yang juga berada di wilayah Kecamatan Cicurug,Kabupaten Sukabumi,Kamis,29/08/2024.


"Dua orang pelaku pembacokan kurang dari 8 jam setelah kejadian dapat kami amankan,"ungkap Kapolres Sukabumi AKBP Samian,melalui Kasi Humas,Iptu Aah Saepul Rohman,Kamis,29/08/2024.


Diberitakan sebelumnya,pelajar berinisial GP (15) yang baru duduk dibangku kelas IX terkapar tewas dengan sejumlah luka bacok ditubuhnya.


GP tewas sekitar pukul 14.30 WIB pada Rabu,28/8/24.Peristiwa pembacokan yang menimpa GP terjadi saat dirinya pulang sekolah.


Korban tewas setelah diserang beberapa bocil pelajar sekolah lain hanya berjarak beberapa meter dari tempat kediaman GP di Desa Mekarsari,Kecamatan Cicurug.


Menurut Aah,2 Bocah pelaku telah di amankan saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Sukabumi.


"Saat ini pelaku masih proses pemeriksaan penyidik Satuan Reskrim Polres Sukabumi,"ucap Aah.


Menurut Aah,aksi kekerasan di kalangan pelajar dan aktivitas geng motor menjadi sorotan utama Polres Sukabumi.


"Bapak Polres Sukabumi telah memerintahkan seluruh jajaran untuk menindak tegas aksi geng motor dan perkelahian pelajar,"tegasnya.


Aah imbau masyarakat untuk lapor Polisi apabila ada indikasi perkelahian pelajar atau aktivitas geng motor.


"Mohon rekan-rekan media juga membantu menyebarkan informasi kepada masyarakat ,jika ada informasi mengenai geng motor atau tawuran segera lapor kepada kami,"ke Polres maupun Polsek terdekat.(Ade Irawan)

×
Berita Terbaru Update