Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pasangan Firman Giawa dan Robert Dachi Mendaftar di KPU Nias Selatan Cabup dan Cawabup 2024 Usungan Partai Politik Gerindra dan Nasdem.

Kamis, 29 Agustus 2024 | Kamis, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T08:32:53Z

 


Nias Selatan•||Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa dan Robert Dachi resmi mendaftar di KPU Nias Selatan dalam kompetisi Pilkada serentak di seluruh Indonesia. Firman Giawa dan Robert Dachi bersama ratusan pendukukungnya jalan kaki dari Hall Defnas menuju kantor KPU Nias Selatan.


Pendaftaran Firman Giawa dan Robert Dachi sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nias Selatan ditemani beberapa pengusung dari Partai Politik yaitu Partai Politik Gerindra dan Partai Politik Nasdem bersama Masyarakat Nias Selatan yang memfavoritkan dukungannya pada Pilkada 2024.


Pasangan Cabup dan Cawabup Firman Giawa dan Robert Dachi bersama pendukungnya menyatukan tekad dan berjuang untuk meraih kemenangan pada kompetisi Pilkada serentak 2024.

Bersama tim/relawan Firman Giawa dan Robert Dachi setia menunggu proses pendaftaran di KPU Nias Selatan sampai selesai.


Proses Pendaftaran sebagai Calon Bupati Nias Selatan dan Calon Wakil Bupati Nias Selatan di KPU Nias Selatan berlangsung aman dan damai, berkas persyaratan sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati telah terpenuhi sesuai aturan sehingga ke 2(dua) kandidat meninggalkan KPU Nias Selatan bersama tim dan pendukung FG/RD.


(Marinus Notarius Wau)

×
Berita Terbaru Update