Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Panwaslu Kecamatan Kotabumi Hadiri Rapat Pleno Terbuka.

Rabu, 07 Agustus 2024 | Rabu, Agustus 07, 2024 WIB Last Updated 2024-08-07T15:38:27Z

Lampung Utara(TAMPAHAN.COM)-Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Hadiri Kegiatan Rapat Pleno Terbuka, Pada pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur, Bupati Dan Wakil Bupati Lampung Utara Tahun 2024, kegiatan berlangsung di Aula Kecamatan Kotabumi. Rabu,07/08/2024.

Dalam agenda Rapat Pleno Terbuka tersebut dihadiri, Camat Kotabumi, Babinsa, anggota Polres Lampung Utara, Ketua dan Anggota PPK Kotabumi, Serta di ikuti Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan Kotabumi.

Ketua Panwaslu Kecamatan Kotabumi Abdul Rahmansyah, S.Kom menyampaikan agar menjaga sinergitas sesama penyelenggara, serta mengajak stakeholder Kecamatan Kotabumi untuk sama-sama kita mengawal proses pilkada 2024.

"Alhamdulillah telah selesai proses pencoklitan DPHP yang mana secara berjenjang untuk sementara mata pilih dari Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara 41.329, telah selesai kita kawal dan kita awasi hak pilih masyarakat,"ujarnya.

"Harapan panwaslu kecamatan Kotabumi kedepannya, saling jaga sinergitas sesama penyelenggara, kawan-kawan PPK beserta Fokopincam, Camat, Kapolsek, Danramil, dan stakeholder yang  berada di Kecamatan Kotabumi untuk sama-sama kita mengawal proses pilkada 2024 dengan aman, damai dan tentram,"

"Untuk kegiatan selanjutnya harapan kita terus menjaga kordinasi agar terciptanya penyelenggaraan yang kondusif," tegasnya((Nal)

×
Berita Terbaru Update