Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lepas Kontingen PON XXI ,Bupati Marwan Minta Para Atlet Untuk Tampil Maksimal

Kamis, 22 Agustus 2024 | Kamis, Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T12:59:02Z

Sukabumi,tampahan.com- Bupati Sukabumi H Marwan Hamami melepas puluhan atlet asal Kabupaten Sukabumi yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut Tahun 2024.Pelepasan atlet berlangsung di Pendopo Palabuhanratu, Kamis,22/08/2024.


Puluhan atlet asal Kabupaten Sukabumi yang mewakili Provinsi Jawa Barat ini akan mengikuti 12 Cabor (cabang olahraga) antara lain,Cabor Tinju,Sepakbola Putri,Selancar Ombak,Sky Air,Layar,Esport,Atletik,Arung Jeram,Loncat Indah,Sepeda MTB,Drumband dan Jujitsu.


PON XXI Aceh-Sumut akan berlangsung mulai tanggal 8 September hingga 20 September 2024


Bupati Sukabumi H Marwan Hamami mengatakan Pekan Olahraga Nasional merupakan bagian peristiwa olahraga terbesar dan paling bergengsi di Indonesia.Oleh karena itu para kontingen harus memberikan kemampuan dan keterampilan terbaik dari setiap cabor yang dilombakan.


"Atlet-atlet asal Kabupaten Sukabumi ini harus menunjukkan skil terbaiknya untuk mengharumkan diri sendiri,daerah dan Provinsi,"pintanya.


Bupati menyebutkan atlet yang mengikuti PON XXI Aceh-Sumut merupakan atlet-atlet berpengalaman.Oleh karena itu,H Marwan optimistis bahwa para atlet tersebut akan mengharumkan nama baik Kabupaten Sukabumi dan Jawa Barat.


"Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama baik Kabupaten Sukabumi dan Jawa Barat,"tegasnya.


Ia pun berpesan kepada para atlet untuk menjungjung tinggi nilai nilai sportivitas dan mengontrol diri saat ajang PON berlangsung.


"Jalin silaturahmi yang baik dengan kontingen asal daerah lain,tanamkan persaudaraan dan persahabatan untuk menguatkan komitmen dimasa depan,"pungkasnya.


Ketua KONI Kabupaten Sukabumi Sorojudin menambahkan,puluhan atlet yang mewakili Jawa Barat pada PON XXI Aceh-Sumut adalah atlet ternama asal Kabupaten Sukabumi yang memiliki jam terbang terbaik di kelasnya.


"Ini adalah atlet papan atas Kabupaten Sukabumi,bahkan atlet ini  memiliki prestasi di kelas nasional maupun dunia,"ucap sorojudin.


Sorojudin pun memberikan semangat kepada para atlet untuk membuktikan kemampuan yang mereka punya demi Kabupaten Sukabumi untuk Jawa Barat.


"Walaupun ini PON pertama kali yang diikuti,tetapi adik-adik jangan patah semangat untuk membuktikan bahwa Kabupaten Sukabumi memiliki atlet yang berprestasi,"tuturnya. (Ade Irawan)

×
Berita Terbaru Update