Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kunjungan Kerja Pangdivif 1 Kostrad Di Yonarmed 13 Cikembang Sukabumi

Selasa, 06 Agustus 2024 | Selasa, Agustus 06, 2024 WIB Last Updated 2024-08-06T12:26:09Z



Sukabumi,tampahan.com- Sekda Kabupaten Sukabumi H.Ade Suryaman menghadiri Penerimaan Kunjungan Kerja Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E.,M.M.bersama Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1PG Kostrad Ny.Agustin Rudi Puruwito di Yon Armed 13 Kostrad Cikembang.Selasa,06/08/2024.


Dalam arahannya Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Rudi Puruwito,S.E.,M.M.menyampaikan rasa bangga dapat bertatap muka dengan para prajurit Yon Armed 13 yang penuh semangat,lebih lanjut dirinya menyampaikan beberapa hal penting terkait informasi situasi dan kondisi saat ini baik secara global maupun regional.


Tak hanya itu,Pangdivif 1 Kostrad juga memberikan penegasan kepada para prajurit agar menjadi prajurit yang berprestasi dan terampil.


Pangdivif 1 Kostrad meminta para prajurit menjadi tentara yang sederhana serta menjauhi segala jenis pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri,keluarga dan nama baik satuan.


"Saya datang kesini untuk melihat secara langsung kondisi satuan untuk mengetahui kendala atau kekurangan yang ada pada satuan,"tegasnya


Selain itu,prajurit juga diminta untuk menjaga kedisiplinan,komutmen terhadap tugas serta menjaga fisik yang prima.


"Untuk menjadi Prajurit Profesional Prajurit harus mempunyai tingkat disiplin yang tinggi kemudian mempunyai fisik yang Prima menunjang tugas tugas Operasional kedepannya yang penuh dengan rintangan dan tantangan,"ungkapnya


Sementara itu Sekda menyampaikan Apresiasi atas kehadiran Pangdivif 1 Kostrad di Yon Armed 13 untuk berdialog dan bertatap muka dengan Prajurit.


"Atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan Selamat Datang di Kabupaten Sukabumi,semoga dengan pertemuan ini menguatkan Silaturahmi serta sinergitas,"ucapnya. ( Ade Irawan )

×
Berita Terbaru Update