Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar Sosialisasi Pilkada Serentak Tahun 2024 Bersama Masyarakat Adat

Senin, 26 Agustus 2024 | Senin, Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-25T23:15:04Z

KOTA BANJAR(TAMPAHAN.COM)Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar Jawa Barat mengelar Acara Sosialisasi Pilkada Serentak Tahun 2024 Bersama Masyarakat Adat” di Kampung Pulo Majeti. Kegiatan ini dihadiri seluruh elemen di kampung pulo majeti, dari tokoh masyarakat dan tokoh adat. Acar hari Minggu(25/08/2024).


Kegiatan ini menghadirkan selaku narasumber dari Ketua Bawaslu Kota Banjar Rudi Ilham, dan dari akademi Dr. Asep Mulyana. Camat Kecamatan  Purwaharja, dan Lurah Purwaharja, Ketua Kewargian Pulo Majeti, tokoh Adat Kampung Pulo Majeti, tokoh masyarakat agama dan masyarakat Pulo Majeti.


Masyarakat di Kampung adat Pulo Majeti Kecamatan Purwaharja Kota Banjar yang sangat berantusias menghadiri acara tersebut, terliat jelas dari kalangan muda sampai tau, turut hadiri di acara Sosialisasi Pilkada 2024, yang di laksanakan oleh KPU Kota Banjar.


Nur Hasanah selaku Kordiv Sosialisasi Masyarakat dan SDM KPU Kota Banjar.  Memaparkan, kepada masyarakat yang ada di kampung Adat Polu Majeti bahwa akan dilaksanakan Pemilihan Pilkada Wakil Walikota Banjar dan Wakil Walikota Banjar serentak dan Pilgub Jawa Barat pada tanggal 27 November 2024 mendatang, ucapnya.


Sosialisasi ini merupakan bagian kita juga penyampaikan ke pada masyarakat kota Banjar, khususnya yang ada di Kampung Pulo Majeti serta mengingatkan kembali di tanggal 27 November 2024 mendatang gunakann hak pilihnya anda.” Di harapkan masyarakat Kampung Adat  Pulo Majeti semuanya sudah terdaptar coklit,” pungkasnya.    (Dewy Ratna)

×
Berita Terbaru Update