Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

KEPALA RUTAN KEFAMENANU BERSAMA JAJARAN IKUTI APEL PAGI PERDANA MENKUMHAM BARU

Selasa, 27 Agustus 2024 | Selasa, Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T11:22:03Z



KEFAMENANU (TAMPAHAN.COM)-Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kefamenanu mengikuti Apel Pagi Pegawai secara virtual bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Supratman Andi Agtas. Senin (26/8/2024)


Kepala Rutan Kefamenanu, Antonio Da Costa bersama seluruh Jajaran mengikuti Apel Pagi Pegawai secara virtual bersama Menteri Hukum dan HAM, Supratman Andi Agtas bertempat di Aula Rutan Kefamenanu. Dalam kesempatan ini hadir juga secara virtual Para Kepala Kantor Wilayah, Kepala Unit Pelaksana Teknis dan Seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM se-Indonesia.

Dalam Apel Perdana sebagai Menkumham yang baru, Supratman Andi Agtas dalam amanatnya mengingatkan kepada seluruh Jajaran Kemenkumham tentang pentingnya kolaborasi, sinergi dan integritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

“Bapak Ibu Para hadirin yang saya hormati, hari ini saya ingin mengingatkan kembali kepada kita semua tentang pentingnya kolaborasi, sinergi dan integritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita. Kemenkumham bukan hanya sebuah institusi tetapi adalah sebuah tim besar yang harus bergerak dalam irama yang sama dengan tujuan yang sama pula.” Tegas Supratman


Selanjutnya, Beliau juga mengajak seluruh Jajaran Kemenkumham untuk terus menjaga semangat dan motivasi. “Tantangan kedepan mungkin tidak mudah tetapi saya yakin dengan kerja sama yang solid, dengan semangat kebersamaan kita bisa menghadapi semua rintangan dan mencapai target yang telah kita tetapkan. Bekerjalah dengan tenang, berpikir secara jernih dan terus berinovasi.” Tutupnya. 


Antonio Da Costa setelah pelaksanaan apel mengatakan “Rutan Kefamenanu siap mewujudkan integritas dan inovasi dalam pelaksanaan tugas.”


___________

*Jho Aban*

×
Berita Terbaru Update