Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kades dan Perangkat Desa Babakan Jaya Mengikuti Upacara Bendera 17 Agustus 2024 di Palagan Bojongkokosan

Sabtu, 17 Agustus 2024 | Sabtu, Agustus 17, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T03:52:13Z


Sukabumi,tampahan.com- Pada tanggal 17 Agustus 2024, Pemerintah Desa Babakan jaya dengan penuh semangat mengikuti upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.Acara tersebut dilaksanakan di Palagan Bojongkokosan, Sabtu,17/08/2024.


"Kepala Desa Babakan Jaya E Benno beserta seluruh perangkat desa turut berpartisipasi dalam upacara yang diawali pada pukul 07.00 pagi ini.Suasana lapangan palagan bojongkokosan terasa semarak dengan hadirnya ribuan orang yang memadati area tersebut.


E Benno menyampaikan,bahwasanya kita harus dapat menghargai jasa para pahlawan,tetap menjaga nilai kesatuan dan persatuan,"ucapnya.


"Upacara tersebut diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti pengibaran  bendera merah putih,menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya,pembacaan teks proklamasi,serta penampilan dari beberapa siswa-siswi sekolah.


Acara berlangsung dengan tertib dan lancar,berkat kerjasama seluruh elemen masyarakat yang turut serta dalam menyelenggarakan peringatan kemerdekaan ini.Semangat juang dan persatuan terpancar dari setiap wajah yang hadir,menunjukan bahwa semangat kemerdekaan Indonesia masih tetap berkobar dalam hati.(Ade Irawan)

×
Berita Terbaru Update