Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

H.Maman Hidayat Dilantik Dan Dikukuhkan Sebagai Pimpinan Saka Amal Bakti Kwarcab Gerakan Pramuka Masa Bakti 2024-2029

Rabu, 07 Agustus 2024 | Rabu, Agustus 07, 2024 WIB Last Updated 2024-08-07T15:46:35Z


Sukabumi,tampahan.com- kak Ade Suryaman menyampaikan rasa syukur atas dilantiknya saka amal bakti apalagi tugas pokok pramuka adalah penyelenggara pendidikan kepramukaan bagi kaum muda yang memiliki tantangan ditengah kemajuan teknologi dan informasi.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H.Ade Suryaman yang juga Selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Sukabumi saat melantik dan mengkukuhkan Pengurus Majlis Pembimbing dan Pengurus Saka Amal Bakti Kwarcab Gerakan Pramuka Kab.Sukabumi Masa Bakti 2024-2029 di Aula Ponpes Al Matuq Kecamatan Kadudampit, Rabu,07/08/2024.

Proses pelantikan dan pengukuhan ditandai dengan penyamatan tanda jabatan dan ikrar.Yang mana pada kesempatan tersebut H.Maman Hidayat dan dikukuhkan sebagai Pimpinan Saka Amal Bakti dan H.Dadang Hamdani sebagai Mabi Saka Amal bakti Kwarcab Gerakan Pramuka Kab.Sukabumi masa bakti 2024-2029.

"Penggunaan teknologi dan informasi sangat mempengaruhi akhlak anak anak,maka dari itu tugas kita semua bisa memberikan bimbingan pendidikan agama,"tegasnya.

Karenanya Kak Ade meminta saka amal bakti segera membuat dan menjalankan program kerjanya.

"Terus lakukan koordinasi dengan pemkab sukabumi sehingga program kerjanya bisa tercapai sesuai yang diharapakan,"tambahnya

Kak Ade berharap pemkab sukabumi dan kemenag kab sukabumi bisa terus bersinergi dalam mewujudkan generasi muda yang lebih baik menuju indonesia emas 2045.

"Kebersamaan pemkab dengan kemenag bisa terus berlanjut dalam membina generasi muda yang agamis dalam mewujudkan anak yang shaleh shaleha,"pungkasnya

Diketahui Proses pelantikan dan pengukuhan ditandai dengan penyematan tanda jabatan dan ikrar,pada kesempatan tersebut H.Maman Hidayat dilantik dan dikukuhkan debagai Pemimpin Saka Amal Bakti dan H.Dadang Hamdani sebagai Mabi Saka Amal bakti Kwarcab Gerakan Pramuka Kab.Sukabumi masa bakti 2024-2029.

Pada kegiatan itu dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara BPBD Kab.Sukabumi dengan Kemenag Kab Sukabumi Tentang Pelaksanaan Kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi(KIE) Kebencanaan di Lingkungan RA,MI,MTs dan MA di Kab Sukabumi.( Ade Irawan)

×
Berita Terbaru Update