Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dolly Putra Parlindungan Pasaribu Resmi Daftar Pilkada Tapsel Lewat Jalur Perseorangan

Rabu, 28 Agustus 2024 | Rabu, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T16:17:58Z

 


TAPANULI SELATAN-SUMUT, tampahan.com - Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, calon petahana Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Tapsel periode 2024 - 2029 melalui jalur perseorangan di Kantor KPU Tapsel, Desa Situmba, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Provinsi Sumut, Rabu ( 28/08/2024 ) sekira pukul 15.00 WIB. 


Kedatangan Dolly disambut meriah oleh ratusan pendukungnya, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, BKMT, lembaga omas, dan simpatisan.

 

"Masyarakat masih banyak berharap kepemimpinan kami dilanjutkan untuk 5 tahun yang akan datang. Kami tentu menilai apa yang sudah kami lakukan sudah baik, namun kami belum puas ingin melayani masyarakat termasuk di periode yang akan datang ini," ujar Dolly kepada wartawan usai menyerahkan berkas pendaftaran.

 

Dolly datang bersama orang tuanya, Hj. Isna Hirawati Siregar dan Rosalina Dolly Pasaribu (istri), serta keluarga lainnya. Ia didampingi tokoh adat yang langsung mengulosi dirinya dan sang istri setibanya di lokasi.

 

Ketua KPU Tapsel, Zulhajji Siregar, yang menyambut kedatangan Dolly bersama Komisioner KPU lainnya, menyatakan bahwa berkas pendaftaran yang diterima dalam keadaan lengkap.

 

Dolly mengungkapkan bahwa dirinya tidak didampingi Wakil Bupati Ahmad Buchori Siregar karena sedang sakit.

 

"Capaian yang kami raih untuk Tapanuli Selatan, seperti yang sudah disampaikan di forum sebagai kepala daerah, sedikitnya kurang lebih ada 66 penghargaan baik tingkat provinsi dan Sumatera Utara. Tentunya hasil dari kerjasama," tambah Dolly. ( Samsul Hasibuan )

×
Berita Terbaru Update