Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dikukuhkan Ketua APEKKASI Oleh Bupati Sukabumi,"Deni Yudono Resmi Nakhodai Masa Bakti 2024-2029

Sabtu, 03 Agustus 2024 | Sabtu, Agustus 03, 2024 WIB Last Updated 2024-08-03T10:57:56Z

Sukabumi,tampahan.com- Deni Yudono resmi menakhodai Asosiasi Perangkat Kecamatan se Kabupaten Sukabumi (Apekkasi) untuk masa bakti 2024-2029.Hal itu pasca terpilih secara aklamasi dalam musyawarah yang dilaksanakan di Saung Hegar Rizky, Sabtu,03/08/2024.


Hasil musyawarah tersebut,Deni Yudono bersama jajaran kepengurusan di Apekkasi langsung dikukuhkan Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami.


H.Marwan menyambut baik hal ini.Apalagi,apekkasi menjadi wadah bagi seluruh perangkat kecamatan dalam menjawab tantangan kedepan.


"Terdapat harapan dari perangkat kecamatan untuk menjawab persoalan melalui organisasi ini,"ujarnya.


Bahkan,H.Marwan pun memiliki harapan terhadap organisasi ini.Terutama dalam membantu berjalannya pembangunan Kabupaten Sukabumi.


"Peran perangkat kecamatan sebagai kepanjangan tangan dari kebijakan pemerintah,"ucapnya.


Bupati pun berharap,semoga Apekkasi berjalan.Bahkan memberikan dampak positif bagi seluruh pihak.


"Selamat atas terpilihnya ketua yang baru.Semoga dapat membawa organisasi yang lebih baik dan berdampak positif bagi masyarakat ,"ungkapnya


Ketua Apekkasi Deni Yudono menegaskan,organisasi yang dipimpinnya akan menjadi ruang dan jembatan antara perangkat kecamatan dengan kepala daerah.Baik dari sisi kebijakan pemda maupun usulan atau hal lainnya dari perangkat kecamatan.


"Apekkasi akan menjadi rumah besar bagi perangkat kecamatan.Bahkan menjadi jembatan dengan pemangku kebijakan,dalam hal ini kepala daerah,"bebernya


Apalagi,Apekkasi kali ini diisi seluruh perangkat kecamatan.Dimulai dari camat,sekretaris camat,hingga para kepala seksi dan ke bawahnya.


"Keanggotaan dan kepengurusan di Apekkasi bukan hanya camat.Di dalamnya ada seluruh perangkat kecamatan,"terangnya


Menurut Camat Palabuhanratu ini,semua itu sudah tertuang di dalam AD/ART.Hal itu pun tertuang mengenai muscab dan lain sebagainya.


"Berkat kerja keras kepengurusan sebelumnya,kita sudah terdaftar di notaris.Sehingga,terdapat AD/ART yang baku.Ini pun muscab pertama,selama keberadaan Apekkasi,"bebernya.


Maka dari itu,dibawah kepemimpinannya akan mencoba membuat yang terbaik untuk organisasi.Apalagi,ini bentuk tanggung jawab atas kepercayaan para anggota.


"Terimakasih atas kepercayaan dan dukungannya.Semoga kedepan bisa lebih baik lagi,"pungkasnya


Kegiatan diakhiri dengan penyerahan penghargaan kepada camat purnabakti.

(Ade Irawan )

×
Berita Terbaru Update