Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Nisel Firman Giawa dan Robert Dachi Laksanakan Deklarasi dan Doa di Defnas Hall Sekaligus Massanya Mengantarkan Mereka Mendaftar Di KPU Nisel

Kamis, 29 Agustus 2024 | Kamis, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T05:13:07Z

Nias Selatan•||tampahan.com~Ratusan Massa hadir di Hall Defnas Nias Selatan dalam Deklarasi dan Doa bersama Pasangan Firman Giawa dan Robert Dachi sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nias Selatan Usungan Partai Gerindra, Partai Nasdem.


Acara Deklarasi dan Doa bersama,pendukung pasangan Calon Bupati Firman Giawa dan Calon Wakil Bupati Robert Dachi, dengan semangat meneriakan yel-yel menyuarakan dukungan mereka "Firman Robert, Tafao Tatohugo",Kamis(29/8-24).


Acara yang berlangsung meriah dengan menyebut yel-yel, dan lanjutkan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia "Indonesia Raya". Lanjutan acara inti yang didahului nyanyi dan Do'a sebelum Calon Bupati Nias Selatan Firman Giawa dan Calon Wakil Bupati Robert Dachi.


Massa pendukung yang berasal dari berbagai Kecamatan dan Desa yang ada di Nias Selatan bersama-sama meriahkan Deklarasi dan Doa bersama mendukung Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Firman Giawa dan Robert Dachi sampai pada keberhasilan,memenangkan Calon favoritnya pada Pemilihan Bupati Nias Selatan 2024-2029 yang Aman dan Damai. 


Deklarasi dan Doa bersama masyarakat pendukung Firman Giawa dan Robert Dachi,ikut hadir Ketua dan pengurus Partai Politik Pengusung pasangan Calon Bupati Nias Selatan Firman Giawa dan Calon Wakil Bupati Robert Dachi dari Partai Politik Nasdem Alfred Laia dan pengurus, dari Partai Politik Gerindra Yurisman Laia,pengurus dan ikut hadir Thomas Dachi Anggota DPRD Sumut.


Selanjutnya massa mengantar Calon Bupati Nias Selatan Firman Giawa dan Calon Wakil Bupati Nias Selatan Robert Dachi ke kantor KPU Nias Selatan untuk mendaftar sebagai persyaratan yang Syah dan menjadi calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nias Selatan.


(Marinus Notarius Wau)

×
Berita Terbaru Update