Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BUPATI NIAS SELATAN HILARIUS DUHA HADIRI PELANTIKAN PENGURUS PMI KABUPATEN NIAS SELATAN TAHUN 2024.

Jumat, 09 Agustus 2024 | Jumat, Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T01:05:03Z

 

Nias Selatan•||tampahan.com~Bupati Nias Selatan Dr.Hilarius Duha, SH.,MH hadiri Pelantikan  pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Nias Selatan Tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Nias Selatan, (Kamis,  08/08/2024) 

Dalam sambutannya Bupati Hilarius Duha menyampaikan ada beberapa prinsip yang menjadi acuan dan pedoman,  salah satunya adalah prinsip kemanusiaan, bahwa manusia itu ditempatkan paling tertinggi dalam menolong sesamanya, untuk itu misi kemanusiaan suatu prioritas utama dalam membantu dan menolong sesama. Saya mengucapkan selamat kepada yang dilantik dan mulailah menyusun program-program kerja, untuk dilaksanakan sebagai bentuk moral dan tanggungjawab kita.


Adapun nama Kepengurusan PMI Kabupaten Nias Selatan Masa Bhakti 2024-2029 sebagaimana tertuang dalam Keputusan Pengurus Palang Merah Indonesia Provinsi Sumatera Utara Nomor: 003/1.02.00/Kep/PMI Prov.Sumut/IV/2024,  sebagai berikut :  Pelindung : Bupati Nias Selatan, Ketua Trikdsah Satya Andrevra, SE, M.Th.,M.Pd, Wakil Ketua dr. Hendrik Saragih, dan Sekretaris : Restuman Wau, S.Kep.

Turut hadir Sekda Nias selatan Ir. Ikhtiar Duha., MM, Ketua Pengurus PMI Sumut DR. H.Rahmat Shah, Sekretaris PMI Sumut Edi Siswanto, M.Si, mewakili Danlanal Nias , mewakili Kapolres Nias Selatan, Asisten, Staf Ahli Bupati , Kepala OPD Kabupaten Nias Selatan.


(Marinus Notarius Wau)

×
Berita Terbaru Update