Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bersama Pamen Asistensi Polda Jabar, Kapolres Banjar Melaksanakan Pengamanan Pendaftaran Paslon Pilkada 2024 Kota Banjar

Jumat, 30 Agustus 2024 | Jumat, Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T03:14:25Z


(TAMPAHAN,COM)
Untuk memastikan keamanan proses pendaftran Pasang Calon (Paslon) Pilkada 2024 Kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. Bersama Pamen Asistensi Polda Jabar wilayah Polres Banjar Kombes Pol. Nurhadi Handayani, S.H., M.Si. Kabidkum Polda Jabar melaksanakan pengecekan pengamanan di KPU Kota Banjar.  (29/08/2024)

Personel disiagakan, lanjut dia, selama proses pendataan pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali Kota berlangsung di Kantor KPU .

Pendaftaran pasangan bakal calon peserta pilkada berlangsung 27-29 Agustus 2024, hari pertama dan kedua dimulai pukul 08.00 WlB  hingga 16.00 WIB, dan hari terakhir mulai pukul 08.00 WIB sampai 23.59 WIB.

Pendukung pasangan bakal calon Wali Kota dan wakil wali Kota diimbau tetap tertib dan santun dalam pendaftaran di Kantor KPU Kota Banjar, dan peserta tim sukses untuk tertib lalu lintas.

“Kami didampingi Pamen Asistensi Polda Jabar Wilayah Hukum Polres Banjar memantau berlangsungnya proses pendaftaran para Paslon, mengingat hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran Peserta Pilkada 2024 di Kota Banjar. Kami pun siagakan personel Satuan Lalu Lintas untuk pastikan kelancaran lalu lintas dan keamanan masyarakat,” ujar Kapolres Banjar.

Pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat pada tahapan pendaftaran bakal calon kepala dan wakil kepala daerah tidak terganggu dan tidak terjadi kemacetan.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi
kepada seluruh elemen masyarakat kota Banjar atas dukungan dan partisipasinya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di kota banjar selama proses pendaftaran Paslon, Kami harap situasi ini terus dijaga sampai pelaksanaan pelantikan nanti dan seterusnya,” Pungkas Kapolres Banjar(DEWY,RATNA)

×
Berita Terbaru Update