Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Antusias Masyarakat Ikuti Senam Sehat Dan Jalan Santai Rangkaian HJKS Ke-154

Minggu, 11 Agustus 2024 | Minggu, Agustus 11, 2024 WIB Last Updated 2024-08-11T10:10:02Z


Sukabumi,tampahan.com- Ratusan masyarakat antusias mengikuti senam sehat dan jalan santai bersama Bubati Sukabumi H.Marwan Hamami Di Lapangan Kokoncong,Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Minggu,11/08/2024.


Peserta jalan santai di lepas oleh Bupati Sukabumi.Mereka akan menyusuri perjalanan sekitar 2,5 Kilometer.


Berbagai hadiah menarik juga disediakan untuk para peserta yang beruntung, seperti sepeda, mesin cuci, kulkas, dispenser, dan hadiah menarik lainnya.


Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami mengatakan senam bersama dan jalan santai ini bagian dari rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke 154.Menurutnya olahraga ini merupakan modal penting untuk mempersiapkan kesiapan fisik sumber daya manusia di Kawasan objek wisata.


"Untuk itu masyarakat harus semaksimal mungkin menjaga kondisi kesehatan untuk kemajuan wilayah terutama di wilayah potensi wisata,"imbuhnya.


Disampaikan Bupati,olahraga punya potensi besar memberikan andil dalam sektor parawisata juga berkontribusi secara ekonomi bagi masyarakat.Oleh karena itu ia menegaskan agar kegiatan ini bisa terus dilakukan.


"Olahraga ini jangan hanya sekedar seremonial,akan tetapi harus menjadi kebiasan masyarakat yang berkelanjutan,"tegasnya.


Pemerintah terus berupaya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat untuk berolahraga,bahkan kegiatan ini sudah masuk kedalam agenda tahunan HJKS dengan lokasi yang berbeda.


"Melalui kegiatan ini kita ingin mengajak masyarakat untuk terus menjaga kesehatan,karena kesehatan adalah modal dasar untuk membangun potensi yang dimiliki di masing-masing wilayah,"jelasnya.


Bupati mengajak semua lapisan masyarakat agar senantiasa membantu pemerintah untuk mempromosikan potensi yang dimiliki Kabupaten Sukabumi melalui berbagai event kemasyarakatan yang ada di wilayah masing-masing untuk menopang pertumbuhan ekonomi demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.


"Mari kita sama sama mendorong potensi ini lewat event event kemasyarakatan untuk mendorong pertumbuhan parawisata dan kesejahteraan masyarakat,"pungkasnya.


Di akhir acara Bupati Sukabumi mengumumkan pemenang sepeda dan mesin cuci lewat kupon undian.(Ade Irawan)

×
Berita Terbaru Update