Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

WAKAPOLRES NIAS SELATAN SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA KEPADA PELAJAR SMP SWASTA BINTANG LAUT

Kamis, 11 Juli 2024 | Kamis, Juli 11, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T14:33:37Z

Polres Nias Selatan(TAMPAHAN,COM)–Wakapolres Nias Selatan Kompol Arius Zega SH.MH, hadir sebagai narasumber pada kegiatan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba bagi generasi bangsa di SMP Swasta Katolik Bintang Laut Teluk Dalam bertempat di Aula PHKY Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan, Rabu (10/07/2024) pukul 09.00 WIB.

Dihadapan seluruh siswa-siswi SMP Swasta Katolik Bintang Laut Teluk Dalam Wakapolres Nias Selatan Kompol Arius Zega SH.MH,  menerangkan berbagai macam bahaya penyalahgunaan narkoba bagi generasi bangsa.
“Narkoba merupakan musuh bersama yang harus kita perangi bersama-sama. Penyalahgunaan narkoba dapat merusak masa depan generasi bangsa,” ungkapnya.


Ia juga menyampaikan bahwa narkoba dapat menyebabkan berbagai macam penyakit, seperti gangguan jiwa, gangguan fisik, dan bahkan kematian. Selain itu, narkoba juga dapat menyebabkan berbagai macam masalah sosial, seperti kriminalitas, degradasi moral, dan perpecahan bangsa.

“Oleh karena itu, saya mengimbau kepada para pelajar agar menjauhi narkoba. Narkoba adalah jalan menuju kehancuran.” Lanjutnya.

Kompol Arius Zega berharap agar kegiatan sosialisasi tersebut dapat memberikan dampak positif bagi para pelajar.
“Harapan kami para pelajar khususnya pelajar SMP Swasta Katolik Bintang Laut Teluk Dalam dapat menjadi garda terdepan dalam perang melawan narkoba di lingkungan sekolah” pungkasnya.

SAMAGA SARUMAHA

×
Berita Terbaru Update