Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wabup Mengikuti Rakernas Apkasi XVl, Ini Poin-poin Yang Dibahas

Kamis, 11 Juli 2024 | Kamis, Juli 11, 2024 WIB Last Updated 2024-07-11T00:07:01Z

 

Jakarta,tampahan.com- Presiden RI Joko Widodo menyampaikan,kedepan tantangan akan semakin sulit dan semakin kompleks,oleh sebab itu kita perlu seadaptif mungkin terus melakukan inovasi-inovasi terutama didaerah.


Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) XVl di Ruang Cendrawasih JCC Jakarta, Rabu,10/7/2024.


"Saya titip, potensi-potensi di daerah harus di tingkatkan dan di kembangkan,baik dari sisi Finance,pangan,industri dan teknologi serta pariwisatanya,"ungkap Presiden.


Usai mengikuti kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri mengatakan bahwa sebagaimana yang disampaikan presiden dalam rakernas yaitu agar para kepala daerah bisa menjaga inflasi serta mampu mengembangkan potensi daerahnya masing-masing sesuai kearifan lokal.


"Sesuai arahan pak presiden dan mendagri,mengingatkan kita untuk menjaga inflasi serta mengembangkan potensi daerah,selain itu juga menekankan agar ASN menjunjung tinggi netralitas dalam Pilkada yang akan dilaksanakan waktu dekat ini,"terangnya.

(Ade Irawan)

×
Berita Terbaru Update