Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Soal Jalan Usaha Tani Rusak,Begini Respon Kepala Desa Sampora

Sabtu, 13 Juli 2024 | Sabtu, Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T13:21:29Z


Sukabumi,tampahan.com- Setelah ramai dipemberitaan,akhirnya Pemerintah Desa  (Pemdes) Sampora,Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi,memberikan respon atau klarifikasi terkait rusaknya jalan di Desanya, Sabtu,13/7/2024.


klarifikasi tersebut disampaikan Kepala Desa Sampora Ahmad Gozali, dengan berbicara langsung dihadapan awak media tampahan.com dan beberapa rekan-rekan dari berbagai media lainya atas berita yang terbit pada Kamis,11/7/2024 kemarin dengan Judul" Baru Beberapa Bulan Dikerjakan,Proyek Jalan Usaha Tani Mengalami Kerusakan".


Dalam pertemuannya,Kepala Desa Sampora Ahmad Gozali menyampaikan, bahwa pihaknya tidak pernah tutup mata terhadap pembangunan di Dusun yang saat ini jalannya lagi rusak.


"Kami tidak pernah tutup mata teman-teman.Untuk pembangunan di dusun tersebut memang sudah kami cek langsung ke lokasi dan kita sudah koordinasi dengan ketua Rt setempat bahwa jalan tersebut akan kami perbaiki secepatnya,"imbuhnya


Tidak hanya itu,Ahmad Gozali juga mengatakan bahwa saya sudah mengecek langsung terkait jalan tersebut dan kami lihat memang ada rembesan air pembuangan dari warga karena itu ada dari peralon ke jalan apa memang rembesan air dari yang lainnya,ya ini bisa terjadi karena kalau aspal kena air kan cepet rusak beda dengan rabat beton.


"Disinggung terkait pengerjaan,Ahmad Gozali juga respon cepat saya sudah nyari-nyari aspal yang dekat-dekat dulu ini kan hanya sedikit yang rusaknya jadi kalau belanja keluar itu harus banyak pak,dan insya allah secepat mungkin perbaikan di minggu-minggu ini,"ucapnya Ahmad Gozali Kades Sampora.(Ade Irawan)

×
Berita Terbaru Update