Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Setelah Upacara, Polres Banjar Menggelar Syukuran dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

Senin, 01 Juli 2024 | Senin, Juli 01, 2024 WIB Last Updated 2024-07-01T14:20:52Z

Setelah(TAMPAHAN,COM) pelaksanaan upacara, Polres Banjar menggelar Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 di halaman Setda Pemkot Banjar. (01/07/2024)

Acara syukuran diawali dengan sambutan Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. yang mengucapkan terima kasih kepad Pemkot Banjar yang telah menfasilitasi tempat dalam pelaksanaan ucapara dan syukuran tersebut. Serta terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang membantu Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban wilayah hukum Kota Banjar.

Dalam acara tersebut dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPRD Kota Banjar Drs. Dadang R. Kaylunbi, M.Si. beserta Istri kemudian menyuapi personel Polres Banjar yang paling tua.

Kemudian pemotongan tumpeng oleh Kapolres Banjar didampingi Istri yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Ajeng Danny lalu menyuapi personel Polres Banjar paling muda.

Di tengah-tengah acara secara tiba-tiba personel Kodim 0613/Ciamis memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun Hari Bhayangkara Ke-78, lalu disusul oleh Sekda Kota Banjar Dr. H. Soni Harison, AP,S.,Sos.M.Si. yang juga memberikan kue ulang tahun.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI,  Pemkot Banjar, serta stakeholder terkait yang selama ini bersinergi dan membantu tugas Polres Banjar dalam memelihara keamanan dan ketertiban wilayah Kota Banjar.

"Kepada masyarakat, Kami harap terus dukungan Polres Banjar untuk bisa menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing. Selain itu, Kami berharap di Hari Bhayangkara ini menjadi momentum agar personel  Polres Banjar dapat membaiki diri dalam pelayanan, pengayoman, dan perlindungan kepada seluruh warga masyarakat kota Banjar," Ucap Kapolres Banjar(DEWY,RATNA)

×
Berita Terbaru Update