Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sebanyak 27 Anggota Kafilah Kabupaten Sukabumi Di Lepas Plh Sekda Untuk Mengikuti Fasi Xll Provinsi Jabar

Kamis, 04 Juli 2024 | Kamis, Juli 04, 2024 WIB Last Updated 2024-07-04T13:35:10Z

 

 Sukabumi,tampahan.com- Sebanyak 27 anggota Kafilah Kabupaten Sukabumi Dilepas oleh Plh.Sekda Wildan Athoilah, Kamis,04/7/2024.

Kafilah tersebut akan mengikuti Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) Xll Tingkat Provinsi Jawa Barat yang berlangsung di Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Plh.Sekda Kab. Sukabumi
meminta agar peserta tetap cerian dan semangat dalam mengikuti festival nanti,apalagi keberangkatan kafilah ini akan membawa nama baik keluarga,diri dan kabupaten sukabumi

"Adik-adik adalah duta terbaik dari Kab.Sukabumi,peserta dan official tetap ceria jangan terbebani,tunjukan bahwa kita generasi islami generasi muda yang qurani,"ungkapnya.

Selain itu,Toha Wildan meminta agar peserta menjaga kesehatan selama mengikuti festival nanti."Persiapkan segala sesuatunya,kesehatan dan kebugaran tubuh juga tetap dijaga,"pintanya

Dirinya berharap dalam mengikuti festival ini tidak hanya mendapatkan sebuah prestasi,akan tetapi sebagai wujud dari nilai-nilai kebaikan.

"Saya yakin dengan bimbingan para guru dan orangtua,kalian akan mampu memberikan yang terbaik.Selamat berjuang apapun hasilnya nanti kalian tetap yang terbaik bagi Kabupaten Sukabumi,"tandasnya

Diketahui Festival Anak Sholeh Indonesia Xll Tingkat Provinsi Jawa Barat ini akan digelar pada tanggal 5 Juli hingga 7 Juli 2024.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan bendera kontingen dari Plh.Sekda Kab.Sukabumi kepada LPPTKA Kab Sukabumi.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Kemenag Kab Sukabumi,Ketua Baznas,MUI,Pembina LPPTKA Kab Sukabumi serta undangan lainnya.(Ade Irawan)

×
Berita Terbaru Update