Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Satlantas polres Banjar Lakukan kegiatan penyuluhan dan Himbauan komseltibcar kepada satpam PR MPP

Kamis, 11 Juli 2024 | Kamis, Juli 11, 2024 WIB Last Updated 2024-07-11T14:10:03Z



BANJAR(TAMPAHAN.C0M)–Satuan Lantas Polres Banjar Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan Penyuluhan dan Himbauan Mengenai Kamseltibcar lantas Kepada Satuan Pengamanan (Satpam) di PT MPP depo kota banjar  pada Rabu(07/10)
Kasat Lantas Polres Banjar Polda Jawa Barat AKP OTONG RUSTANDI,S.H,M.M  Melalui Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Banjar IPDA AGUS P HARIANJA menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut imbauan dan sosialisasi tertib dalam berlalu lintas kepada Satpam yang ada di PT MPP Depo Kota banjar demi mengurangi angka kecelakaan diwilayah Hukum polres Banjar.
“ Diharapkan Rekan rekan Satpam paham serta mengerti dan akan melaksanakan arahan himbauan petugas satuan Lalu lintas polres banjar tentang keamanan dan keselamatan selama melaksanakan tugas  terutama lebih diperhatikan kembali ketika proses keluar masuk kendaraan Perusahaan ,” jelasanya.

Dan yang perlu diperhatikan keamanan terutama keamanan di sekitar lokasi parkiran dan disekitran wilayah Perusahaan sehingga bisa menekan angka pencurian kendaraan bermotor ,” kata IPDA AGUS P HARIANJA
Kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan menekan angka pencurian kendaraan bermotor, tutupnya. (DEWY,RATAN)

×
Berita Terbaru Update