Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Saat Menghadiri Botram Di Muaragembong, Dani Ramdan Dapat Surat Aduan Warga Terkait Proyek.

Sabtu, 20 Juli 2024 | Sabtu, Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T08:51:04Z


BEKASI(TAMPAHAN.COM),Salah Seorang warga Muaragembong memberanikan diri memberi surat ke Bupati Bekasi Dr. H Dani Ramdan MT, saat Dani menghadiri BOTRAM di Muaragembong sabtu 20 Juli 2024.


Menurutnya, hal itu dilakukan karena di temukan beberapa kecurangan Kontraktor/Pelaksana, Ia menduga Pengawas dan Konsultan terlibat, karena hanya diam. 


"Saya sudah geram dengan kelakuan para Kontraktor proyek di Muaragembong, mereka menjadikan Muaragembong tambang emas buat mereka, mengerjakan proyek asal jadi, saya menduga Pengawas dan Konsultan ikut bermain", Ungkap Warga berinisial A (Sabtu, 20 Juli 2024) 


Ia dengan nekat memberanikan diri membuat surat pengaduan ke Pejabat Bupati Bekasi Dani Ramdan, dengan harapan Dani Ramdan bisa melakukan tindakan tegas kepada para Oknum Kontraktor/Pelaksana, bahkan Pengawas dan Konsultan apabila terbukti terlibat. 


"Harapan saya sebagai warga Muaragembong, agar Pak Dani Ramdan setelah menerima dan membaca surat pengaduan saya, segera merespon dan menindak mapia mapia proyek di Gembong", lanjut ungkap Warga Muaragembong beri inisial A


Surat pengaduan sudah di terima langsung oleh Pak Dani Ramdan, kini warga Muaragembong menunggu tindakan dari Pemimpin tertinggi di Kabupaten Bekasi tersebut.(Aceng)

×
Berita Terbaru Update