Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Relawan HMR Milenial Karimun Nyatakan Sikap Menolak Di Pilih Aunur Rafiq Sebagai Calon Wakil Gubernur Kepr.

Selasa, 09 Juli 2024 | Selasa, Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T09:01:15Z

Tampahan.com,Karimun - Tim relawan H.Muhamad Rudi (HMR) Milenial yang terdiri dari beberapa tokoh pemuda di Kabupaten Karimun yaitu, Pemuda dari Kolong Atas, Pemuda Telaga Riau, Pemuda Tebing, Pemuda Meral menyampaikan hasil deklarasi Sepakat untuk menyatakan sikap agar Calon Gubernur Kepri H.Muhamad Rudi tidak berpasangan dengan Aunur Rafiq (Bupati Karimun Sekarang ini).


Hal itu disampaikan oleh tim relawan HMR Milenial kepada awak media ini di Lucky Cake.Senin (08/07/2024).


Menurut kami, masih banyak janji janji Bupati Karimun Aunur Rafiq kepada masyarakat Karimun hingga sampai sekarang ini belum terealisasi.Ucap Ketua Timrelawan HMR Milenial Gen Z Andi Kurniawan.


Salah satunya, di daerah Kolong atas, Kelurahan Sei Lakam Barat, ada beberapa jalan yang pernah di janjikan oleh Rafiq untuk di kerjakan,dan begitu juga pembebasan lahan di Rt 02 Pulau Kambing, jalan tembus Telaga Mas hingga sampai saat ini belum terealisasi.


Disamping itu juga, banyak honorer dan pegawai  mengeluh terkait dengan gaji atau TPP  hingga berbulan bulan tidak kunjung di bayar oleh Pemerintah Karimun.


Tidak sampai di situ, dari puasa sampai Ramadhan, beberapa dana rumah ibadah hingga saat ini belum ada di terima oleh pengurus Rumah Ibadah, padahal sudah di lakukan pemberian kwitansi dengan sejumlah dana nominal yang tertera dalam kwitansi tersebut.


Lanjutnya, Bupati Karimun Aunur Rafiq juga pernah berjanji akan membangun pelabuhan di Kecamatan Moro, dan hingga saat ini sama sekali belum ada tanda tanda akan di bangun pelabuhan di Kecamatan Moro.


Selain pegawai, juga para kontraktor menjerit di masa ke pemimpinan Bupati Aunur Rafiq, dimana para kontraktor kontraktor besar di dahulukan pembayaranya, sementara para kontraktor kontraktor kecil terbelakang pembayarannya.


Dan masih banyak lagi janji janji Aunur Rafiq yang hingga sampai sekarang ini sama sekali belum terealisasi semasa menjabat sebagai Bupati Karimun.


Jadi, kami atas nama tim relawan HMR Milenial Kabupaten Karimun meminta kepada Calon Gubernur Kepri H.Muhamad Rudi agar tidak menggandeng Aunur Rafiq sebagai calon Wakil Gubernur Kepri priode 2024 - 2029.


Kami meminta kepada M.Rudi agar bijak memilih calon Wakil Gubernur Kepri demi untuk kemajuan pembangunan di Kepri khususnya di Kabupaten Karimun.


Langkah langkah yang kami sampaikan ini agar dapat memberikan masukan kepada Bapak M.Rudi calon Gubernur Kepri untuk bahan pertimbangan dalam memilih pasangan calon Wakil Gubernur Kepri nanti.Akhiri Ketua tim relawan Milenial HMR Andi Kurniawan. (HN)

×
Berita Terbaru Update