Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Relawan "Bogor Bangkit" Siap Dukung Penuh Rudy Susmanto jadi Bupati Bogor

Kamis, 25 Juli 2024 | Kamis, Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T05:50:06Z

Bogor,(TAMPAHAN.COM)

Sudah saatnya Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto memimpin Kabupaten Bogor,yang mana selama lebih kurang 10 Tahun Kabupaten Bogor pemimpinnya selalu bermasalah dan di jerat Hukum, maka dengan itu saatnya Bogor harus Bangkit untuk membangun Bogor tanpa bermasalah Hukum.



Salah satu tokoh atau guru besar Merpati putih yang mempunyai murid lebih kurang 60.000 murid. Dan Pendiri PPIR dan Penasehat media H.Sulistianto kepada media  mengatakan" kami siap mendukung Dan menjadikan Rudy Susmanto jadi Bupati Bogor yang mana hasil pertemuan dengan para Toko Agama,tokoh adat,beberapa ormas, LSM dan Rekan Rekan media serta para Kordapil, Korcam serta Kordes siap dukung penuh Rudy Susmanto jadi Bupati." katanya ditempat sekretariat pemenangan Pabuaran Kabupaten Bogor, Hari Rabu, Tgl (24/7/2024).



Begitu juga dengan Ketua DPD Forwara Bogor Raya Juniar Irwan Manurung mengatakan" dari sosok Pak Rudy Susmanto layak memimpin atau jadi Bupati Bogor, karena Beliau termasuk yang  loyal peduli dengan masyarakat terutama rekan rekan media juga, sebagai harapan saya, tolong dijaga amanah masyarakat Kabupaten Bogor dan hindari dari permasalahan Hukum, untuk Rudy Susmanto kami dukung penuh jadi Bupati Bogor" pungkasnya. ( vid)

×
Berita Terbaru Update