Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Raih Penghargaan Pemkab Sukabumi Dari Bangga Kencana Tingkat Provinsi Jabar

Sabtu, 20 Juli 2024 | Sabtu, Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T03:32:41Z


Cirebon,tampahan.com- Malam Anugerah Bangga Kencana dan Penggalangan Komitmen Mitra Hari Keluarga Nasional ( HARGANAS) Ke 31 Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2024 di gelar di Hotel Aston Kota Cirebon.Pada Jumat Malam,19/7/2024.


Kegiatan ini dihadiri Kepala BKKBN RI, Asisten Daerah l Provinsi Jawa Barat,BKKBN Prov Jabar,Para Kepala Daerah/Mewakili Se-Jabar,Unsur Forkopimda serta Para Kepala DPPKB Se-Jabar.Pemkab Sukabumi diwakili oleh Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri.


Kepala BKKBN RI Hasto Wardoyo mengukuhkan Wabup Iyos dan isteri beserta Kepala Daerah dan Ketua TP PKK lainnya dikukuhkan sebagai duta bapak dan bunda asuh anak stunting(BAAS)


Pada puncak malam anugerah ini banyak apresiasi dan penghargaan diberikan bagi para insan Program Bangga Kencana maupun kabupaten kota,mitra kerja dan tenaga lini lapangan di Jawa Barat selama tahun 2023.


Kabupaten Sukabumi juga mendapatkan apresiasi dan penghargaan program bangga kencana tingkat Prov Jabar, yaitu.


1.Momentum PSA, Terbanyak total Capaian Pelayanan KBPP

2.Hari IBI, Terbanyak total Capaian Pelayanan KB

3.Hari Kartini, Terbangak total Capaian Pelayanan KB


Wabup menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diraih pada program bangga kencana tersebut dan berharap pelaksanaan program KB di Kab Sukabumi berjalan baik.


"Penghargaan ini kebanggaan tersendiri bagi kab sukabumi dan apresiasi bagi dinas terkait,diharapkan masyarakat bisa memahami makna dari bangga kencana dan diimplementasikan dilapangan bersama perangkat daerah hingga kader,"ungkapnya


Hadir mengdampingi Wabup pada perhelatan tersebut Kepala DPPKB Kab Sukabumi beserta jajaran.( Ade Irawan )

×
Berita Terbaru Update