Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pasukan Teatrikal Baris-Berbaris Gabungan Siswa-siswi Sekolah Se-Kota Banjar Turut Memeriahkan Acara Puncak Hari Bhayangkara Ke-78

Senin, 01 Juli 2024 | Senin, Juli 01, 2024 WIB Last Updated 2024-07-01T14:06:39Z

 
Acara(TAMPAHAN,COM)ambahan Upacara Hari Bhayangkara ke-78 tingkat Polres Banjar Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. bersama Tamu Undangan disajikan penampilan memukau dari Pasukan Pocil dan Gabungan Siswa-siswi SMA dalam pertunjukan teatrikal Baris-berbaris di halaman Setda Pemkot Banjar. (01/07/2024)

Pasukan baris-berbaris tersebut merupakan hasil binaan dari Unit Kamsel Sat Lantas Polres Banjar yang berlatih secara rutin hingga mengikuti perlombaan di tingkat Polda Jabar.

Terlihat di lapangan, pasukan menampilkan gerakan-gerakan yang berirama dan kompak dengan pakaian menyerupai Personel Polisi Lalu Lintas dan seragam lainnya. Diiringi musik yang enerjik hingga beberapa kali mendapat sambutan hangat dari para tamu undangan hadirin menyaksikan pertunjukan tersebut.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Otong Rustandi, S.H., M.M. mengatakan pembinaan pasukan tersebut merupakan salah satu upaya Polres Banjar lebih dekat dengan anak-anak. Serta mempersiapkan diri apabila ada perlombaan baris-berbaris di tingkat Polda Jabar maupun Mabes Polri.

"Pasukan ini sudah Kami bina dan latihkan sejak lama melalui Unit Kamsel serta para Kakak-kakak seniornya membantu menyusun koreografi sedemikiam rupa untuk melatih kekompakan dan keindahan gerakan, hingga mampu tampil seperti yang sama-sama Kita saksikan tadi," Ucap AKP Otong.

Gerakan ditutup dengan pembentangan spanduk bertuliskan Selamar Hari Bhayangkara ke-78 dan disambut tepuk tangan yang sangat meriah dari para hadirin(DEWA RATNA)

×
Berita Terbaru Update