Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Muhammad Evan Purnawan MIS Sindangsari Raih Juara Dua KSM Tahun 2024 dan Berhasil Melaju Ke Tingkat Provinsi

Sabtu, 06 Juli 2024 | Sabtu, Juli 06, 2024 WIB Last Updated 2024-07-06T15:30:40Z

Sukabumi,tampahan.com- Kompetisi Sanis Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Sukabumi telah selesai dan telah di umumkan secara resmi pada jumat tanggal, 05/7/2024 melalui website ksm.kemenag.go.id.


Dari hasil pengumuman itu, Muhammad Evan Purnawan putra dari pasangan Eko Purnawan dan Ibu Imas dari Siswa MIS Sindangsari berhasil meraih juara dua lomba KSM Tingkat Kabupaten Jenjang SD/MI pada bidang Studi IPAS


Informasi tersebut di dapat setelah hasil KSM Tingkat Kabupaten Tahun 2024 yang dapat di lihat pada laman websiteksm.kemenag.go.id.


Hal ini di sampai kan melalui pesan WhatsApp kepada media, Sabtu, 06/7/2024, Adi Supriadi Salah satu guru MIS Sindangsari mengatakan bahwa Muhammad Evan Purnawan berhasil menjadi juara Lomba KSM pada kategori Individual jenjang SD/MI bidang studi IPAS KSM Tahun 2024.


Selamat kepada Muhammad Evan Purnawan atas keberhasilannya meraih juara dua dan lolos ke tingkat Provinsi mewakili Kabupaten Sukabumi.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada Muhammad Evan Purnaman yang telah membawa dan mengharumkan nama baik Sekolah MIS Sindangsari,"ucapnya.(Ade Irawan)

×
Berita Terbaru Update