Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Monev Di PT.Muara Tunggal,Plh Sekda Tegaskan Pembinaan Ketenagakerjaan Sangat Penting

Selasa, 09 Juli 2024 | Selasa, Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T11:26:27Z

Sukabumi,tampahan.com- Plh Sekda Kabupaten Sukabumi Toha Wildan Athoilah lakukan monitoring dan Evaluasi Ketenagakerjaan di Perusahaan PT.Muara Tunggal Cibadak Sukabumi, Selasa,09/7/2024.


Plh.Sekad mengatakan bahwa kehadiran tim Monev di PT.Muara Tunggal untuk memantau kendala dalam usaha garmen.Dikatakannya,dampak ekonomi yang kurang baik mempengaruhi dunia usaha.


Masih dikatakan oleh Toha Wildan,Monev dan Pembinaan Ketenagakerjaan sangat penting dan harus dilakukan untuk meminimalisir adanya permasalahan antara para pekerja dengan perusahaan.Monev pada perusahaan terkait informasi jaminan sosial tenaga kerja,kontrak kerja,peraturan perusahaan (sudah disahkan atau belum), dan hal terkait lainnya


"Mudah-mudahan dengan adanya pertemuan ini ada masukan dari stakeholder untuk menyelesaikan permasalahan yang dialami oleh Pengusaha sehingga perusahaan kembali lancar


Sementara itu,Manajemen  PT.Muara Tunggal,Sudarno mengapresiasi kehadiran Plh.Sekda dan rombongan di PT.Muara Tunggal yang bergerak dalam sektor Padat Karya.


"Perlu kami sampaikan bahwa sektor padat karya garmen masih belum stabil karena berbagai hal yang mempengaruhi dunia usaha.Mudah mudahan kedepan bisa stabil lagi sehingga usaha kami dapat berjalan lancar dan baik,"terangnya.


Hadir pada acara tersebut Asisten Pemksesra, Bappelitbangda, Disnakertrans, DPMPTSP, DLH, Dinsos, Disdagin, Disnak, DKUMKM, Satpol PP, Bakesbangpol, Bag, Ekonomi serta Bag.Hukum.(Ade Irawan)

×
Berita Terbaru Update