Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kajari Karimun Pimpin Sertijab Dua Pejabat di Kejari Karimun

Senin, 15 Juli 2024 | Senin, Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T11:11:37Z


Tampahan.com,Karimun - Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Dr. Priyambudi, S.H., M.H. pimpin upacara pengambilan sumpah dan sekaligus serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidsus) serta Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Tanjung Batu.


Kegiatan tersebut di laksanakan di gedung aula Kantor Kejaksaan Negeri Karimun yang di hadiri oleh seluruh Pejabat Kantor Kejaksaan Negeri Karimun.Senin (15/07/2024).


Kasi Pidsus sebelumnya di jabat oleh Gustian Juanda Putra kini menjabat sebagai Kasubagbin Kejari Batam yang di gantikan oleh Priandi Firdaus yang sebelumnya menjabat di Kasi Pidsus Kejari Rohil.


Selain itu, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Tanjung Batu oleh Charles Hutabarat menjabat sebagai Kasi Datun Kejari Tanjung Pinang di gantikan oleh Juprizal yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus Kajari Pasaman.


Selaku Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Dr. Priyambudi, S.H., M.H. mengatakan, pergeseran dan pergantian jabatan adalah suatu hal yang biasa dan pergantian merupakan proses dari jenjang karir di tubuh Kejaksaan.


“Selamat dan sukses kepada pejabat yang lama atas promosinya, saya berbangga karena keduanya promosi naik ke Kejaksaan Tipe A Kota Batam dan Tanjung Pinang” ucap Priyambudi.


Priyambudi  juga berpesan kepada kedua pejabat yang baru menjabat segera menyesuaikan diri dan mengejar capaian target di tahun 2024, dan melanjutkan dan segera menuntaskan rintisan rintisan yang ada. (YN)

×
Berita Terbaru Update